Tips Memudarkan Flek Hitam dengan Bahan Alami Kopi dan Jeruk Nipis, Murah Meriah dan Ampuh

Tips Memudarkan Flek Hitam dengan Bahan Alami Kopi dan Jeruk Nipis, Murah Meriah dan Ampuh

Tips Memudarkan Flek Hitam dengan Bahan Alami Kopi dan Jeruk Nipis-Maya Chingu-Youtube

RADARPEKALONGAN - Noda hitam pada kulit wajah sangat membandel dan bisanya sulit dihilangkan dengan berbagai cara kecuali treatment. Namun kamu bisa coba alternatif ini dengan bahan alami dijamin murah. Berikut tips memudarkan flek hitam dengan bahan alami kopi dan jeruk nipis yuk simak.

Beberapa orang mungkin sudah menciba berbagai cara untuk memudarkan flek dengan berbagai produk, untuk kamu yang ingin alternatif alami, kamu bisa menggunakan campuran dari kopi bubuk dan jeruk nipis supaya wajah kamu bersih dan terawat secara alami.

Kopi memiliki kandungan antioksidan yang tingi dan bagus untuk kulit serta melawan radikal bebas. Sedangkan jeruk nipis ini seperti yang banyak orang tahu memiliki banyak kandungan vitamin C yang efektif mencerahkan kulit. Penasaran dengan manfaat masker ini lebih jauh? yuk simak penjelasannya berikut ini.

BACA JUGA:3 Cara Menggunakan Masker Kopi dan Jeruk Nipis untuk Flek Hitam, Efektif Bikin Wajah Putih Bebas Kerutan

Tips Memudarkan Flek Hitam dengan Bahan Alami Kopi dan Jeruk Nipis

sebelum masuk kepada cara atau tips memudarkan flek hitam dengan bahan alami kopi dan jeruk nipis, berikut adalah manfaat dari kombinasi kopi dan jeruk nipis antara lain: 

1. Mengatasi kulit berjerawat dan berminyak

Jerawat yang timbul memang mengganggu namun bekas jerawat ini justru lebih susah dihilangkan dan mengurangi rasa percaya diri. Jika kamu memiliki masalah jerawat, kulit berminyak dan bekas jerawat masker ini dapat membantu loh.

Kandungan vitamin C ini dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah yang biasanya menimbulkan jerawat. Selain itu kandungan antioksidan dari kopi dan vitamin C pada jerawat dapat membantu mengurangi tampilan flek flek dari bekas jerawat.

2. Dapat mencerahkan wajah

Selanjutnya adalah fungsi yang dapat mencerahkan wajah, masker kopi ini membuat kamu tampak lebih muda dengan menyamarkan kerutan sedikit demi sedikit.

Selain itu, kandungan vitamin C pada jeruk nipis ini mengoptimalkan formula masker kopi sehingga lebih efektif mencerahkan.

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Jeruk Nipis dan Madu untuk Memutihkan Wajah, Bikin Kulit Glowing Awet Muda Bebas Noda

Vitamin C pada jeruk nipis ini mampu mencegah kulit kusam, ditambah kafein pada kopi ini mampu mengurangi tampilan flek hitam dengan baik dan natural cerahnya, kamu bisa mencoba masker ini selama 2 sampai 3 kali seminggu untuk hasil yang optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: