Luar Biasa Berkah! Inilah 4 Perkara yang memudahkan Datangnya Rezeki, Amalkan Sekarang Juga

Luar Biasa Berkah! Inilah 4 Perkara yang memudahkan Datangnya Rezeki, Amalkan Sekarang Juga

Luar Biasa Berkah! Inilah 4 Perkara yang memudahkan Datangnya Rezeki, Amalkan Sekarang Juga-Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf-Youtube

RADARPEKALONGAN - Ternyata ada lho beberapa perkara yang memudahkan datangnya rezeki yang tentu saja sesuai dengan aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh Allah SWT.

Rezeki merupakan salah satu rahasia Allah SWT yang tidak akan dapat dikalkulasi dengan nalar manusia. Semua rezeki yang ada di alam semesta ini berasal dari Allah SWT karena Allah SWT adalah Maha Pemberi Rezeki kepada siapa saja yang dikehendakin-Nya.

Namun, kita sebagai umat muslim tidak perlu khawatir karena Allah SWT telah menjamin rezeki setiap makhluk-Nya, karena setiap manusia yang terlahir ke dunia telah disiapkan dengan rezeki masing-masing.

Akan tetapi, menurut kitab 'Talimul Mutaallim' karya Azzarnuji terdapat beberapa perkara yang memudahkan datangnya rezeki. Apa saja perkara yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa perkara yang memudahkan datangnya rezeki.

BACA JUGA:Jangan Lakukan Hal Ini! Inilah 5 Penyebab Pintu Rezeki Tidak Terbuka, Hindari Jika Ingin Rezeki Lancar

Perkara yang memudahkan Datangnya Rezeki

1. Istiqomah Melakukan Sholat Tahajud

Perkara yang memudahkan datangnya rezeki yang pertama yaitu istiqomah dalam menunaikan sholat tahajud. Sholat yang paling utama setelah sholat fardhu menurut para ulama adalah sholat tahajud.

Dengan istiqomah melakukan sholat tahajud, Allah SWT berjanji akan mengangkat derajat orang tersebut ke tempat yang terpuji. Dengan begitu, diharapkan Allah SWT juga akan mempermudah datangnya rezeki kepada orang tersebut.

2. Istiqomah Melakukan Sholat Dhuha

Menurut para ulama, sholat dhuha merupakan senjata yang ampuh untuk menarik datangnya rezeki. Hal tersebut sesuai dengan sebuah hadits, Nabi Muhammad SAW bersabda:

"Allah SWT berfirman: Wahai anak Adam, janganlah kalian tinggalkan empat raka'at sholat di awal siang (di waktu Sholat Dhuha), maka itu akan mencukupimu di akhir siang." (HR. Ahmad).

BACA JUGA:Inilah 4 Amalan Pembuka Pintu Rezeki Menurut Al-Qur'an, InsyaAllah Rezeki Berkah dan Melimpah

3. Istiqomah Membaca Al-Qur'an Surah Al-Waqi'ah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: