Fachry Meisandi Resmi Terpilih Menjadi Ketua IPM Kabupaten Pekalongan

Fachry Meisandi Resmi Terpilih Menjadi Ketua IPM Kabupaten Pekalongan

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Hasil Musyawarah Daerah (MUSYDA) XXV IPM Kabupaten Pekalongan telah menetapkan Fachry Meisandi resmi terpilih menjadi Ketua Umum Pimpinan Daerah IPM Kabupaten Pekalongan dan Ade Fidiawati terpilih menjadi Sekretaris Umum Pimpinan Daerah IPM Kabupaten Pekalongan Periode Muktamar XXIII. 

Keputusan tersebut merupakan hasil Musyawarah Daerah (Musyda) IPM Kabupaten Pekalongan yang digelar pada tanggal 1-3 Maret 2024 di SMK Muhammadiyah Bligo, Kabupaten Pekalongan.

Fachry Meisandi memperoleh suara terbanyak dengan raihan 74 suara dalam pemilihan musyda IPM Kabupaten Pekalongan dari 21 calon formatur tetap yang melibatkan 84 peserta. Sekaligus menjadi ketua formatur tetap pada MUSYDA XXV IPM Kabupaten Pekalongan. Dalam rekam jejak kepemimpinan Ketua Umum terpilih adalah Demisioner Ketua Umum PC IPM Kedungwuni Periode 2021-2023.

Sementara itu, Ade Fidiawati memperoleh suara terbanyak kedua dengan raihan 56 suara dalam pemilihan musyda IPM Kabupaten Pekalongan dari 21 calon formatur tetap yang melibatkan 84 peserta.

Fachry Meisandi dan Ade Fidiawati Nahkoda baru sekaligus second leader yang akan kembali berlayar pada organisasi berlambang pena dalam Menyambut Era Baru IPM sesuai tema Muktamar IPM XXIII hingga dua tahun kedepan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: