2 Cara Memutihkan Wajah Kusam dengan Bahan Dapur, Rahasia Kulit Putih Bebas Flek Hitam Membandel dalam 1 Malam

2 Cara Memutihkan Wajah Kusam dengan Bahan Dapur, Rahasia Kulit Putih Bebas Flek Hitam Membandel dalam 1 Malam

2 Cara Memutihkan Wajah Kusam dengan Bahan Dapur, Rahasia Kulit Putih Bebas Flek Hitam Membandel dalam 1 Malam-Youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada dua cara memutihkan wajah kusam dengan bahan dapur yang bisa kamu coba di rumah. Jika kamu penasaran, maka ini waktu yang tepat untuk menyimaknya sampai akhir!

Setiap orang tentu menginginkan kulit glowing, putih dan bebas noda. Sebab, akan membantu meningkatkan rasa percaya diri dan bisa menggunakan berbagai riasan tanpa khawatir. 

Namun, untuk mewujudkannya tentu bukanlah hal yang mudah. Perlu perawatan yang tepat untuk meraihnya. Selain itu, juga membantu menghindari iritasi atau efek samping yang berbahaya. 

BACA JUGA:3 Buah yang Bikin Awet Muda di Usia 50 Tahun, Tinggi Kandungan Kolagen Bikin Kulit Putih dan Kencang 

BACA JUGA:3 Masker Alami untuk Mengencangkan Kulit Wajah dan Memutihkan dengan Cepat, Rahasia Glowing Tanpa Skincare

Lalu, gimana caranya biar wajah putih? Sebenarnya, kulit secara alami melakukan pengelupasan setiap 21 hari sekali. Hal ini akan membantu mencegah penumpukan  sel kulit mati dan menghilangkan tampilan kusam. 

Sayangnya, ketika kau beraktivitas seperti di bawah sinar matahari. Maka, kondisi ini akan memicu proses pergantian sel kulit tidak maksimal. Justru menimbulkan produksi melanin berlebih yang menyebabkan wajah kusam hingga munculnya flek hitam. 

Meski begitu, hal semacam ini tak perlu kamu pusingkan lai. Karena, sudah ditemukan cara memutihkan wajah secara alami dan permanen.

Nah, daripada kamu membuang banyak uang untuk membeli skincare yang belum tentu aman. Mendingan, simak pembahasan ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:2 Cara Pakai Jeruk Nipis untuk Wajah Awet Muda di Usia 50 Tahun, Tips Glowing dan Kulit Kencang Tanpa Skincare

Cara Memutihkan Wajah Kusam dengan Bahan Dapur

Lalu, seperti apa cara memutihkan wajah dengan bahan sederhana? Ini dia panduan dan cara memutihkan wajah secara alami dengan bahan dapur yang bisa kamu coba; 

1. Kuning Telur dan Madu

Jika ditanya, apa saja bahan alami untuk memutihkan wajah kusam? Maka, kuning telur dan madu bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu coba. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: