5 Weton Titisan Walisongo, Weton yang Dianggap Paling Sakti dan Mujur, Rezeki Lancar Terus

5 Weton Titisan Walisongo, Weton yang Dianggap Paling Sakti dan Mujur, Rezeki Lancar Terus

5 Weton Titisan Walisongo, Weton yang Dianggap Paling Sakti dan Mujur, Rezeki Lancar Terus-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi orang Jawa, Primbon sudah menjadi bagian dari ilmu yang kaya akan tradisi dan kearifan lokal. Dimana Weton dianggap sebagai kunci untuk membaca jejak takdir. Dengan merenungi Weton, seseorang diyakini dapat memahami karakternya sendiri, mengantisipasi rezeki, bahkan menemukan jalan menuju jodohnya.

Termasuk weton titisan walisongo, weton yang dianggap paling sakti dan mujur. Karena pemilik weton ini dipercaya, mendapatkan naungan dari wali Allah yang berasal dari tanah Jawa tersebut. Hal ini tentunya Dianggap sebagai perwujudan keberuntungan dan peruntungan yang luar biasa, Weton-weton ini menjadi fokus utama dalam khazanah Primbon Jawa.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Sehat Sampai Usia Tua menurut Primbon Jawa, Penasaran Apa Saja?

Nah, berikut weton titisan walisongo seperti dilansir dari laman Hops Id. Semoga bisa menambah informasi dan wawasan kamu seputar weton titisan walisongo. 

1. Jumat Kliwon

Satu di antara mereka adalah Weton Jumat Kliwon. Dianggap sebagai titisan para wali yang memancarkan kebijaksanaan dan berwibawa, Weton ini dipercaya membawa kesuksesan dan kemudahan rezeki bagi pemiliknya.

2. Sabtu Kliwon

Kemudian, ada pula Weton Sabtu Kliwon, dikatakan sebagai reinkarnasi dari Prabu Siliwangi, seorang raja bijaksana yang disegani banyak orang. Pemilik Weton ini diyakini akan meraih keberuntungan sepanjang hidupnya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Cek Sekarang! Inilah 5 Weton Pemikat Uang Pemilik Aura Kencang, Apakah Weton Kalian Termasuk?

3. Rabu Pon

Selanjutnya, adalah Weton Rabu Pon. Dikaitkan dengan Sunan Bonang, seorang wali yang ahli dalam seni dan sastra, Weton ini menandai individu yang kreatif dan cerdas dalam berbagai aspek kehidupan.

4. Senin Kliwon

Tak kalah menarik adalah Weton Senin Kliwon, yang merupakan penanda dari Sunan Gunungjati, seorang wali besar yang menyebarkan ajaran Islam di Indonesia. Weton ini dipercaya memiliki kekuatan spiritual yang mampu menangkal gangguan gaib dan membawa keberuntungan bagi pemiliknya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Weton Tibo Cucuk yang Bakal Meraih Kelancaran Rezeki di Tahun 2024, Apakah Kamu Termasuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hops.id