Solusi Alami untuk Masalah Rumah Tangga! Inilah 10 Tanaman yang Dianggap Ampuh untuk Mengusir Kecoa, Apa Saja?

Solusi Alami untuk Masalah Rumah Tangga! Inilah 10 Tanaman yang Dianggap Ampuh untuk Mengusir Kecoa, Apa Saja?

Solusi Alami untuk Masalah Rumah Tangga! Inilah 10 Tanaman yang Dianggap Ampuh untuk Mengusir Kecoa, Apa Saja?-PlantDo Home & Garden-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah kalian tahu ada lho beberapa tanaman yang dianggap ampuh untuk mengusir kecoa. Jadi, kalian tidak usah bingung lagi bagaimana untuk mengatasi masalah tersebut.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, kecoa dengan gerakan cepat dan kebiasaan menjijikkannya seringkali menjadi tamu tidak diundang yang kadangkala hadir di dalam rumah kita.

Bahkan, selain menjadi sumber ketidaknyamanan yang ada di dalam rumah kita, kecoa diketahui juga dapat membawa dan mendatangkan penyakit serta kuman.

Oleh karena itu, apabila ada kecoa di dalam rumah, kita pasti akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk mengusir kecoa tersebut dari dalam rumah kita.

BACA JUGA:Jarang Diketahui! Inilah Jenis Tanaman Hias yang Mampu Mengusir Tikus di Rumah, Ternyata Ini Tanamanya

BACA JUGA:Sering Ada di Rumah! Ternyata Inilah Jenis Tanaman yang Punya Pengaruh Buruk bagi Rumah Menurut Feng Shui

Berbagai macam cara dan berbagai macam bahan termasuk bahan kimia pastinya akan kita coba untuk gunakan asal dapat mengusir kecoa tersebut dari dalam rumah.

Namun, daripada mengandalkan produk-produk kimia yang keras dan beracun, ada solusi yang lebih ramah lingkungan dan alami yang dapat kita andalkan untuk mengusir kecoa dari dalam rumah.

Salah satu solusi yang lebih ramah lingkungan dan alami yang dapat kita andalkan untuk mengusir kecoa dalam rumah yaitu dengan menggunakan tanaman pengusir kecoa.

Lantas, tanaman apa sih yang dapat digunakan untuk mengusir kecoa? Berikut ini adalah beberapa tanaman yang dianggap ampuh untuk mengusir kecoa dari dalam rumah yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Sejuk Alami! Inilah Jenis Tanaman yang Bikin Rumah Sejuk Meski Tanpa AC, Dijamin Makin Betah di Rumah

BACA JUGA:Wajib Ada di Rumah! Inilah Jenis Tanaman yang Ampuh Mengusir Kecoa, Solusi Ampuh Bagi Penakut Kecoa

Tanaman yang Dianggap Ampuh untuk Mengusir Kecoa

1. Lavender

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: