Datang Naik Kereta, Fallas-Ridwan Dapat Nomor 1, Faiz-Suyono yang Naik Becak Nomor 2

Datang Naik Kereta, Fallas-Ridwan Dapat Nomor 1, Faiz-Suyono yang Naik Becak Nomor 2

Pasangan Fallas-Ridwan mendapat nomor 1 pada pengundian pasangan calon.-Dony Widyo -

BATANG - Dua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten BATANG 2024 punya cara berbeda saat menuju ke lokasi pengundian nomor urut.

Pasangan Faiz Kurniawan dan Suyono, datang ke lokasi acara di gedung guru dengan menumpang becak. Sedangkan pasangan Fauzi Fallas dan Ahmad Ridwan datang dengan menumpang kereta kuda.

Sebelum menuju ke lokasi acara, pasangan Faiz-Suyono bersama pendukung berkumpul terlebih dahulu di Gama Sport Canter, dan selanjutnya bersama menuju gedung guru.

Sedangkan pasangan Fallas-Ridwan bersama pendukung dan alim ulama, serta simpatisan partai pengusung berkumpul di Batang Teras Pendawa,  

BACA JUGA:Su'udi Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Batang, Kursi Wakil Ketua dari PDI-P masih Kosong

BACA JUGA:Tok, KPU Batang Resmi Tetapkan Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batang yang Maju Pilkada 2024

Selanjutnya diawali lima wayang gribik dengan ukuran cukup besar, rombongan kereta kuda yang ditumpangi pasangan calon bupati dan wakil bupati beserta sejumlah ketua partai pengusung, berjalan menuju ke gedung guru.

Acara pengundian nomor urut sendiri juga dihadiri langsung oleh Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki beserta jajaran Forkompinda.

Pada pengundian nomor urut sendiri, pasangan Fallas-Ridwan mendapat nomor 1, sedangkan Faiz-Suyono nomor 2.


Pasangan calon Faiz-Suyono mendapat nomor 2 pada pengundian nomor urut pasangan calon.-Dony Widyo -

Perolehan nomor urut kedua pasangan calon ini sendiri disambut meriah oleh para pendukung yang hadir di dalam ruangan, dengan cara berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: