Suzuki Katana 2025 Siap Memenuhi Kebutuhan Para Pecinta Moge, Tampilannya Semakin Gahar dan Canggih!

Suzuki Katana 2025 Siap Memenuhi Kebutuhan Para Pecinta Moge, Tampilannya Semakin Gahar dan Canggih!

Suzuki Katana 2025--Instagram/bikenationmagazine

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Apakah kamu sudah mendegar informasi terbaru, kalau Suzuki Katana 2025 akan segera diluncurkan dengan desainnya yang gahar dan canggih.

Di Indonesia sendiri, jika mendengar nama Suzuki Katana pasti akan langsung terpikirkan sebuah mobil jeep legendaris milik Suzuki.

Namun ternyata, versi kendaraan roda duanya akan segera diluncurkan, dan hadir sebagai sebuah moge yang memiliki desain gahar serta memiliki teknologi canggih.

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele! Menguak Dampak Buruk Sering Gonta-ganti Merek Oli pada Mesin Motor

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Skuter Listrik Baru Honda EM1 e: untuk Menemani Perjalanan Harian

Kehadiran Suzuki Katana 2025 ini, menjadi salah satu angin segar untuk para pengendara yang menyukai kecepatan, apalagi harga yang ditawarkan sebanding dengan fitur-fiturnya.

Dilansir dari halaman resmi 2bahn.vn, moge keluaran Suzuki ini sudah dianggap sebagai salah satu motor gede klasik yang dipadukan dengan unsur modernitas, sehingga mampu memberikan daya tarik yang unik bagi pengendara.

Sebenarnya, motor ini sudah ada sejak tahun 2018, namun terus mengalami pembaruan, termasuk pada versi terbarunya nanti yaitu Suzuki Katana 2025.

BACA JUGA:Bosan dengan Macet? 5 Motor Listrik Murah Ini Andal dan Cocok untuk Karyawan

BACA JUGA:Pahami Kondisi Jalan Pasca Hujan Deras

Suzuki Katana terbaru ini, masih mengandalkan parameter dasar yang sama seperti yang sudah digunakan oleh generasi sebelumnya.

Dimana untuk urusan mesinnya sendiri, menggunakan mesin K5 999 cc 4 silinder 4 tak DOHC berpendingin air, cocok banget untuk menunjang segala aktivitas pengendaranya.

Mesin berkapasitas 999 cc ini, mampu memberikan tenaga yang cukup besar yaitu 148 daya kuda dengan torsi puncaknya mencapai 108 Nm, dimana mesinnya ini juga dipakai oleh Suzuki GSX-S1000 saat ini.

Adapun salah satu kelebihannya adalah, sudah menggunakan blok mesin pintar dengan sistem SDTV, yang dapat membantu sirkulasi udara di ruang bakar secara efektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: