Meskipun menggunakan penggerak roda depan, Toyota All New Veloz ini memiliki mesin yang cukup responsif terutama pada putaran menengah sampai putaran tinggi.
Selain itu, secara bobot kendaraan varian manual juga lebih ringan jika dibandingkan dengan varian CVT, membuat akselerasinya lebih gesit.
Jika kamu lebih mengutamakan efisiensi bahan bakar, Toyota All New Veloz ini cukup hemat, bahkan ketika dikendarai di jalanan macet sekalipun.
Toyota All New Veloz ini, menggunakan platform berbasis DNGA atau Daihatsu New Global Architecture, yang mampu memberikan keuntungan stabilitas, kenyamanan dan juga pengendalian.
BACA JUGA:Hyundai Batang Tebar Tawaran Promo dan Harga Lebih Value For Money
BACA JUGA:Sensasi Mengendari Aerox Alpha, Luar Biasa
Pada bagian suspensi depannya sendiri, Toyota All New Veloz ini menggunakan suspensi jenis MacPherson Strut sementara untuk belakangnya menggunakan jenis Torsion Beam.
Meskipun Toyota All New Veloz ini menggunakan sistem penggerak roda depan, namun masih terasa mantap untuk kecepatan tinggi dan tetap percaya diri ketika melewati jalanan yang menikung.
Masuk ke dalam ruang kabinnya, Toyota All New Veloz ini tidak hanya berfokus pada performa mesinnya saja, namun juga memiliki ruang interior yang cukup luas.
Pada bagian kursi baris keduanya, bisa digeser dan juga dilipat dengan mudah, sehingga akses ke kursi baris ketiga lebih leluasa dan praktis.
BACA JUGA:Bawa Paket Sabu, Pemuda asal Tirto Ditangkap Polisi di Ambokembang
BACA JUGA:Cuma Sampai Hari Ini, Promo Buah di Bawah Rp 10 ribuan aja Hanya di Hypermart Pekalongan
Selain itu, pada bagian dashboardnya juga memiliki tampilan yang cukup modern dan ergonomis, ada beberapa ruang penyimpanan dan juga colokan USB.
Ada juga beberapa fitur lain, seperti head unit layar sentuh berukuran 9 inci, sistem audio berkualitas dan juga AC digital dengan double blower.