Cek Kesiapan Personil

Selasa 24-12-2019,19:10 WIB

CEK - Kabag Ops Polres Pekalongan Kompol GN Simatupang melakukan pengecekan kesiapan anggota yang bertugas pengamanan Nataru 2020.

GUNA memastikan kesiapan pengamanan natal dan tahun baru, Kabag Ops Polres Pekalongan, Kompol GN Simatupang, secara mendadak melakukan pengecekan personil yang bertugas di sejumlah Pos Pengamanan. Pengecekan dilakukan untuk melihat personil yang bertugas juga sarana prasarana.

Usai pengecekan, Kabag Ops Polres Pekalongan Kompol GN Simatupang menyampaikan bahwa dalam Ops Lilin Candi 2019 Polres Pekalongan menyiapkan 4 Pospam dan 17 diantaranya SubPospam. Untuk Pospam di Kajen, Kedungwuni, Wiradesa.

"Kegiatan untuk melakukan pengecekan anggota yang bertugas di Pospam dan Posyan," katanya.Diungkapkan Kabag Ops, dengan kesiapan yang matang maka perayaan natal dan tahun baru bisa aman nyaman dan kondusif.

"Pengecekan ini dilakukan untuk melihat kesiapan petugas di lapangan. Kemudian kami memberikan apresiasi serta motivasi agar anggota senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020," ungkapnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat tetap berhati-hati di jalan saat hendak melaksanakan Ibadah maupun dalam menyambut pergantian tahun 2020. Ia juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

"Kami mengimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk menjaga situasi agar tetap kondusif terutama menjelang perayaan Natal 2019 dan malam pergantian tahun 2020 nanti. Jangan lupa cek kondisi rumah bagi warga yang hendak bepergian, " imbaunya. (Yon)

Tags :
Kategori :

Terkait