Sementara itu, Monica Vionna, Senior Director of Marketing Growth, Shopee Indonesia menambahkan, Shopee senang dapat bekerjasama dalam program inovatif yang dihadirkan Vidio, yang secara cerdas mengubah momen-momen paling engaging dalam sebuah tayangan menjadi pengalaman belanja yang relevan dan seamless.
"Kami melihat kolaborasi ini dapat membantu para penjual di platform kami semakin terhubung dengan lebih banyak calon pembeli melalui konten menarik yang dihadirkan oleh Vidio. Dan kedepannya akan semakin mendorong pertumbuhan dan peningkatan penjualan bagi bisnis UMKM dan brand lokal," tandas Vionna.
Fitur Vidio Shopping mulai masuk tahap percobaan sejak 25 Juli 2025. Ini merupakan langkah nyata dari Shopee dan Vidio dalam menghadirkan inovasi iklan digital dan pengalaman belanja yang terintegrasi langsung dengan kebiasaan menonton masyarakat Indonesia.
Ke depannya, fitur ini akan dikembangkan dengan kemampuan adaptasi berdasarkan preferensi pengguna, menawarkan produk sesuai minat dan kebiasaan menonton masing-masing individu.
Proyeksi ini menempatkan Vidio Shopping sebagai pilar penting bagi evolusi *content commerce* di Indonesia—mentransformasi audiens menjadi konsumen aktif dalam satu ekosistem digital terintegrasi.