Pasang Bendera Parpol, Pria Ini Tewas Setelah Kesetrum Listrik dan Jatuh dari Pohon

Jumat 08-03-2019,15:58 WIB

BATANG - Nasib naas dialami oleh Fatchurohman (30) warga Dukuh Sidokarto, Desa Tenggulangharjo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. Pria yang berprofesi sebagai buruh ini tewas seketika setelah tersengat listrik dan terjatuh dari pohon, Jumat (8/3).

Korban meninggal seketika akibat tersengat listrik dan jatuh dari pohon. (Dok Istimewa)

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada Jumat sekira pukul 09.00 Wib, korban Fatchurohman berniat memasang bendera PKB di atas pohon karsem yang ada di dekat lapangan Dukuh Sidokarto, Desa Tenggulangharjo. Bendera tersebut di pasang menggunakan bambu sepanjang sekitar 8 meter, dan kemudian akan dipasang di atas pohon.

Namun ternyata bambu yang dipakai terlalu panjang, akibatnya menjadi goyang setelah terkena angin. Naas, ternyata bambu mengenai jaringan listrik PLN yang berada di atas pohon.

Akibatnya Fachturohmanpun tersengat listrik dan terjatuh dari pohon. Akibatnya, diapun meninggal seketika di lokasi kejadian.

"Bambu yang dipegang dia (korban-red) terkena kabel PLN, dan korbanpun langsung tersengat listrik hingga terjatuh dari pohon," ungkap salah seorang warga.

Warga yang melihat kejadian itu langsung melaporkannya ke Polsek Subah. Petugas yang mendapat laporan mendatangi lokasi kejadian dan menghubungi Puskesmas Subah untuk mengevakuasi korban. Selain itu, sejumlah barang bukti juga ikut diamankan.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter puskesmas Subah, jenasah korban selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (red/ltp)

Tags :
Kategori :

Terkait