Akhir Masa Tenang, APK Besar Ditertibkan

Selasa 16-04-2019,17:10 WIB

COPOT APK - Petugas dari bawaslu sedang menertibkan apk besar yang terpasang di tempat penyewaan baliho yang berbayar dengan menggunakan crane.

Malam ini akan Dilakukan Patroli Pengawasan

Pada hari terakhir masa tenang ini bawaslu bersama dengan satpol pp, dinas perhubungna dan dinas permukinan menertibkan APK besar yang sebelumnya belum bisa ditertibkan oleh panwascam, selasa (16/4/2019).

"Total kita sudah menertibkan 12.982 APK termasuk apk besar yang saat ini kita tertibkan. Kita mulai start dari kajen, bojong, wiradesa, kedungwuni dan terakhir ke doro. Adapun apk yang ditertibkan berupa mmt, bendera, baliho kecil dan baliho besar yang pemasangannya ditempat baliho berbayar atau sewa," ucap Wahyudi Sutrisno Divisi Hukum Bawaslu Kabupaten Pekalongan.

Malam ini kami juga akan melakukan patroli pengawasan sebagai upaya untuk mencegah praktek politik uang menjelang hari H pemcoblosan pemilu.

"Kami melakukan patroli pengawasan bersama dengan gakumdu yang terdiri dari pihak kepolisian sekitar 3 orang, kejaksaan 2 orang dan dari pihak bawaslu 4 orang berkeliling ke tiap kecamatan," tutupnya.

Tags :
Kategori :

Terkait