Truk Tanah Timpa Mobil, Empat Tewas Satu Balita Selamat

Kamis 01-08-2019,12:15 WIB

Satu unit truk tanah dengan nomor polisi B 9927 TYY terguling hingga menimpa satu unit minibus di kawasan Jalan Imam Bonjol, Cibodas, Tangerang, Kamis (1/8/2019). Akibatnya, para penumpang yang berada di dalam minibus tersebut tewas, setelah terjepit badan mobil.

Truk pengangkut tanah ini terguling dan menimpa mobil hingga menyebabkan empat penumpangnya tewas seketika. (Istimewa)

Kanit Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Isa Ansori mengatakan, para penumpang yang berjumlah lima orang tersebut saat ini telah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit. Dalam proses evakuasi tersebut, petugas sempat mengalami kesulitan, lantaran badan mobil yang ringsek ditimpa truk beserta tanah yang diangkut.

"Saat ini, para korban tewas yang berjumlah empat orang sudah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani autopsi. Sementara, satu penumpang, yakni bayi berusia 11 bulan dilarikan ke klinik terdekat. Pada proses evakuasi pun memang membutuhkan waktu yang cukup lama, karena badan truk dan tanah yang diangkutnya menutupi badan mobil," katanya, seperti dilansir viva.co.id.

Dari hasil pemeriksaan, para korban diketahui merupakan satu keluarga yang tengah menumpang angkutan online Grab. Data yang diperoleh, empat orang yang tewas yakni, Ifa, Nanda, Wandi, dan satu supir Grab, yakni Edi.

Sementara itu, korban selamat yakni, bayi berusia 11 bulan bernama Aisyah yang masih dalam perawatan intensif.

Terkait dengan kejadian tersebut, petugas kepolisian menduga, supir yang sampai saat ini masih proses pengejaran polisi mengendarai kendaraan dalam kondisi mengantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan hingga oleng dan menimpa mobil yang melaju di sebelahnya.

"Dugaan sementara sopirnya mengantuk, saat ini barang bukti kami bawa ke Mapolres. Sedangkan sopir masih kita kejar, karena melarikan diri," ungkapnya. (viva)

Tags :
Kategori :

Terkait