Aksi Pencuri Minyak Terekam Kamera CCTV, Pelaku Gunakan Mobil Pribadi

Minggu 26-07-2020,17:57 WIB

KAJEN - Warga Kecamatan Kesesi digemparkan adanya aksi pencurian dua drum minyak goreng curah yang terekam kamera CCTV. Adapun aksi menimpa toko kelontong milik Siska warga Desa/ Kecamatan Kesesi dilakukan oleh dua pelaku memasukan dua drum berisi minyak berlangsung hanya beberapa menit.

Informasi dihimpun peristiwa terjadi pada dini hari, dimana lokasi sekitar tepatnya di kawasan Pasar Kesesi sepi. Adapun dalam rekaman yang berdurasi sekitar 1,28 menit dua pelaku keluar dari mobil Daihatsu Luxio berbopol G-8414-RP.

Sembari mengamati area sekitar kedua pelaku langsung membuka pintu dan memasukan dua drum berisikan minyak curah. Kedua pelaku terlihat mudah memasukan drum dengan memepetkan mobil dan langsung menaikan drum secara bergantian.

Aksi pencurian tersebut diketahui oleh pemilik toko yang merasa kehilangan dua drum minyak berada di depan toko tepi jalan raya. Karena curiga akhirnya dilakukan pengecekan pada kamera CCTV yang tak jauh dari lokasi.

"Pencurian dua drum minyak curah sempat terekam CCTV. Pelaku menggunakan mobil pribadi, " ungkap warga sekitar.

Adanya kejadian itu korban langsung melaporkan ke Polsek Kesesi. Anggota yang mendapat laporan langsung melakukan peneriksaan sejumlah saksi dan melakukan olah TKP.

Kasat reskrim Polres Pekalongan AKP Poniman ketika dikonfirmasi, Minggu (26/07/2020) membenarkan. Menurutnya kasus tersebut kini masi dalam penyelidikan dan korban sudah melaporkan ke Polsek Kesesi.

"Saat ini Satreskrim masih mendalami kasus tersebut dan melakukan penyelidikan, " terangnya.

Sementara dari pantauan adanya peristiwa tersebut kini video rekaman kamera CCTV berdurasi 1,28 menit sudah beredar di Media Sosial. (Yon)

Tags :
Kategori :

Terkait