Pecinta Mancing Mania Meriahkan HUT TNI

Senin 14-10-2019,18:50 WIB

MERIAH - Ratusan mancing mania meriahkan HUT TNI ke 74 di Area Sungai Pencongan Wiradesa.

WIRADESA - Para pecinta mancing mania dari berbagai wilayah ikut memeriahkan HUT ke-74 TNI dan HUT ke-69 Kodam IV/Diponegoro dengan mengikuti lomba mancing di Sungai Pencongan Wiradesa, Minggu (13/10).

Lomba mancing yang diikuti 872 peserta ini dimenangkan oleh Dayat yang berasal dari club komunitas mancing Krusukan Pekalongan. Dayat berhasil menaikkan ikan kakap seberat 0,44 Kg dan berhak membawa pulang 1 unit motor. Sedangkan untuk juara ke 2 dan 3 diundi dikarenakan tidak ada peserta yang berhasil menaikkan ikan kakap dengan waktu yang sudah ditentukan yaitu dimulai dari pukul 08.00 sampai pukul 12.00 WIB.

Ketua panita lomba, Mayori menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta baik dari komunitas maupun yang mengikuti secara perorangan pada acara lomba mancing kakap dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI dan HUT ke-69 Kodam IV/Diponegoro Tahun 2019.

"Terima kasih atas kehadiran dan partisipasi para mancing mania semuanya, semoga kedepan kita bisa mengadakan perlombaan memancing seperti ini yang lebih luar biasa lagi, dan tentunya dengan kerja sama yang baik dengan pihak TNI dari Kodim 0710/Pekalongan," ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan seluruh peserta mancing mania yang sudah ikut berpartisipasi pada acara lomba mancing ini.

Dengan kesuksesan perlombaan saat ini, kedepannya dirinya berharap kegiatan tersebut bisa bertambah meriah lagi, dan hadiah yang disediakan bisa lebih besar. "Karena perlombaan ini berjalan suskses, kedepan mungkin bisa lebih meriah lagi dengan hadiah yang lebih besar juga yaitu berupa mobil," katanya.

Sementara dalam kesempatan itu perlombaan mancing Ikan Kakap ditutup dengan ditandai penyerahan hadiah berupa 1 unit motor kepada pemenang lomba dan pengundian untuk penentuan juara 2 dan 3 oleh panitia lomba.(yon)

Tags :
Kategori :

Terkait