Daging Kurban Tiga Sapi Dibagikan ke Anak Yatim

Senin 03-08-2020,16:00 WIB

KENDAL- Di Hari Raya Idul Adha tahun ini, DPD Partai Golkar melakukan pemotongan hewan kurban sapi. Tiga hewan kurban itu berasal dari Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kendal Dico M Ganinduto yang diusung oleh partai tersebut. Pemotongan dilakukan, Sabtu (1/8) kemarin, dan dagingnya diberikan kepada anak yatim dan kader partai.

Dico, mengatakan di masa pandemi korona yang belum diketahui kapan akan berakhir, sangat dibutuhkan kepedulian warga terhadap orang lain. Dirinya ingin membantu masyarakat yang kesulitan.

"Hikmah yang bisa dipetik dari masa pandemi korona ini banyak. seperti menumbuhkan sikap gotong royong untuk membantu sesamanya," katanya.

Dico, mengungkapkan berkurban sebagai bentuk keikhlasan seseorang. Dirinya mengajak generasi muda untuk memberikan kontribusi bersama-sama kepada masyarakat di Kabupaten Kendal di masa pandemi.

"Semoga daging sapi itu bermanfaat bagi masyarakat," ungkap pria yang juga Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Jawa II itu,

Ketua DPD Partai Golkar Kendal, Tardi, menambahkan, daging sapi itu nantinya akan dibagikan kepada anak-anak yatim piatu melalui Yayasan Cinta Dhuafa Kendal (YCDK). Jumlah anak-anak yatim piatu mencapai sekitar 700 anak. Selain itu juga kepada kader partai baik ditingkat kecamatan maupun desa.

"Atas kepedulian Mas Dico terhadap masyarakat Kabupaten Kendal saya ucapkan terima kasih," katanya. (lid)

Tags :
Kategori :

Terkait