Pedagang Wiradesa dan Warga Ngaji Bersama Gus Miftah dan Bupati Pekalongan

Rabu 19-08-2020,18:41 WIB

KAJEN - Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1442 H dan HUT Kemerdekaan RI ke-75, Paguyuban Pedagang Pasar Wiradesa menggelar Ngaji Bersama Gus Miftah dan Bupati Pekalongan, di Blok C Pasar Wiradesa, Rabu (19/8/2020).

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus Paguyuban Pedagang Pasar Wiradesa yang menyelenggarakan Pengajian.

Lebih lanjut, Bupati Pekalongan menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Pasar Wiradesa akan dibongkar dan dibangun menjadi pasar yang lebih bagus, lebih rapih, lebih bersih, dan lebih tertata lebih baik.

"Dalam waktu dekat Pasar bapak ibu ini akan kami bangun agar menjadi pasar yang lebih bagus dengan biaya sekitar Rp 93 Milyar. Dan nanti untuk sementara bapak ibu para pedagang menempati pasar darurat yang sudah kami sediakan," ujar Bupati.

"Kami mohon doa restu agar nanti pembangunan pasar baru akan berjalan lancar dan aman. Dan kami doakan dengan pasar yang baru nanti semoga dagangan bapak ibu pedagang akan semakin laris," imbuhnya.

Pengajian dihadiri para Kepala OPD terkait, Camat Wiradesa Bambang Dwi Yuswanto beserta Muspika dan para pengurus paguyuban pedagang pasar Wiradesa.

Tags :
Kategori :

Terkait