Tunggu, Batang Expo Bakal Dimeriahkan Sholawatan hingga Didi Kempot

Selasa 10-09-2019,17:40 WIB

radarmalang.id

BATANG - Gelaran Batang Expo 2019 akan digelar mulai 3 Oktober mendatang. Tak hanya menampilkan aneka produk UMKM Dari Batang dan sekitarnya, Batang Expo kali ini bakal berlangsung meriah. Di mana di pembukaan nanti akan ada Batang Bersholawat dengan menghadirkan Habib Abidin Assegaf dengan Tabligh Akbar. Kemudian di malam penutupan, masyarakat akan dihibur lewat tembang-tembang populer milik Didi Kempot.

"Didi Kempot tampil sebagai penutup agar event ini lebih meriah, tidak dipungkiri memang penggemarnya di Batang banyak, juga untuk menghibur masyarakat Batang," ujar Kepala Bagian Perekonomian Setda Batang, Gagok Prasetyo saat diwawancarai, Senin (9/9) di kantornya. .

Dikatakan Gagok, kegiatan yang akan berlangsung di Jalan Veteran itu diisi 140 stan yang telah dipersiapkan. Tak hanya itu, untuk memeriahkan acara juga digelar berbagai pameran produk, kompetisi pelajar, pentas seni budaya, dan workshop kopi.

"Stan akan diisi peserta dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) , Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta kuliner, dan jumlah itu kemungkinan masih bisa bertambah," terangnya.

Kehadiran Batang Expo diharapkan dapat semakin mengenalkan produk unggulan Kabupaten Batang, Sehingga produk Batang dapat dikenal masyarakat luas.

"Dengan ini, kami harap Batang Expo bisa menjadi media promosi bagi produk UMKM dan produk khas Batang lainnya. Sehingga, ke depan produk daerah ini dapat memiliki pasar tersendiri, dan semoga diminati banyak kalangan masyarakat," harapnya. (nov)

Tags :
Kategori :

Terkait