Rekomendasi Pilihan HP OPPO Flagship Terbaik

Selasa 25-10-2022,20:02 WIB

Pengalaman Anda makin terasa nyata saat menonton film berkat color range satu milyar warna. Opsi refresh rate sampai 120 Hz, dengan tingkat kecerahan yang fantastis. Serta kerapatan piksel sejumlah 525 ppi.

Chipset yang digunakan pun tidak bisa dipandang sebelah mata karena handphone ini sudah disematkan Snapdragon 888 5G. Selain itu, tersematkan pula fast charging 65W beserta wireless charging 30W yang mampu mengisi daya baterai sampai 80 menit.

  1. OPPO Find X5

Selanjutnya ada OPPO Find X5 Pro yang datang dengan dapur pacu Snapdragon 8 Gen 1 pada tahun 2022 ini. Chipset sesangar ini sudah lebih cukup untuk menunjang game dengan grafik berat seperti Genshin Impact sampai PUBG Mobile dengan settingan rata kanan.

Sedangkan dari sisi layar, kualitas sedikit lebih menurun walaupun sama-sama menawarkan tampilan super jernih dengan panel AMOLED 6,55 inci dengan resolusi FHD+ dengan HDR10+ serta lau penyegaran 120 Hz yang membuat gerakan layar dua kali lebih licin.

Berbedanya dengan versi OPPO FInd X5 Pro, tidak ada penurunan spek pada sisi kamera. Anda masih bisa mendapatkan jepretan berkualitas tingkat tinggi berkat Hasselblad Color Calibration.

  1. OPPO Find X3

Salah satu pembeda antara OPPO Find X3 dengan versi pro adalah penggunaan chipset Snapdragon 870 5G yang merupakan pengembangan dari Snapdragon 865 Plus. Walau performanya kurang sebanding, versi reguler ini cocok untuk Anda yang tidak suka handphone overheating.

OPPO Find X3 menjadi salah satu ponsel terbaik karena dapat mengekspektasikan kualifikasi laya yang mumpuni. Dengan memakai panel OLED dan lalu penyegaran 120 Hz, sehingga layar bisa memanjakan mata pengguna baik saat melakukan scrolling maupun main game. Tingkat kecerahan layar tinggi membuat OPPO Find X3 sangat cocok dipakai dibawah sinar matahari. Kecerahan maksimal dapat mencapai 1500 nit, serta mendukung spektrum 1 miliar warna.

Itulah berbagai rekomendasi handphone OPPO Flagship yang ada di pasaran. Kredit handphone OPPO Flagship bersama Traveloka Pay Later, sebuah brand di bawah PT Caturnusa Sejahtera (PT CSF). Anda tidak perlu khawatir, karena PT CSF merupakan perusahaan pembiayaan berlisensi yang sudah diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan. Jadi, tunggu apalagi? Segera kredit handphone pilihan Anda sekarang juga!

Tags :
Kategori :

Terkait