RSUD Limpung Tambah 41 Tempat Tidur

Kamis 30-01-2020,19:00 WIB

SILATURAHMI - Direktur RSUD Limpung dr Any Rusydiani MKes saat berdialog dengan manajemen Radar Pekalongan, Kamis (30/1/2020). NOVIA ROCHMAWATI

BATANG - RSUD Limpung tahun ini menambah sekitar 41 tempat tidur. Tempat tidur baru ini nantinya akan diperuntukkan untuk kelas 1, 2 dan juga kelas VIP. Pasalnya hingga saat ini RSUD Limpung baru memiliki tempat tidur untuk kelas 3 saja. Sehingga total ada 84 tempat tidur yang tersedia.

"Kami berusaha untuk memenuhi hak pasien kami. Kebetulan banyak juga pasien yang ke sini datang dari BPJS kelas 2 ataupun 1. Sehingga ketika ingin dirawat di sini terpaksa harus turun kelas ke kelas 3 karena di sini memang lebih dekat dari rumahnya. Selian itu kami ingin mengakomodir masyarakat yang ingin menginap di ruangan selain kelas 3," terang Direktur RSUD Limpung dr Any Rusydiani MKes saat berdialog dengan manajemen Radar Pekalongan, Kamis (30/1).

Selain itu kini pihak RSUD Limpung juga sudah melayani rawat jalan untuk poli Mata dan THT. Pihaknya berharap dengan adanya berbagai dokter spesialis ini, bisa menjadikan RSUD Limpung sebagai rujukan yang dipercaya oleh masyarakat sekitar.

"Kami ingin bisa menjadi rujukan bagi masyarakat sekitar. Sehingga mereka tidak perlu berobat lebih jauh dan bisa langsung ditangani. Kami juga berharap bisa memenuhi berbagai fasilitas tambahan lagi sehingga bisa menuju menjadi rumah sakit tipe C," harap Any. (Nov)

Tags :
Kategori :

Terkait