Sabet 5 Trofi Lomba Kreativitas

Jumat 25-10-2019,13:25 WIB

*SD Muhammadiyah Kajen

BERFOTO - Siswa SD Muhammadiyah Kajen berfoto usai menerima trofi kejuaraan.

KAJEN - Dalam gelaran Lomba Kreativitas dan Pembentukan Karakter Siswa Sekolah Dasar (SD) tingkat Kecamatan Kajen tahun 2019, SD Muhammadiyah Kajen kembali berhasil mencatatkan prestasi. Para perwakilan SD Muhammadiyah Kajen berhasil membawa pulang 4 trofi kejuaraan.

Kepala SD Muhammadiyah Kajen, Mustariadi SPdI, menuturkan rasa syukur atas raihan prestasi yang kembali dicatatkan oleh para siswanya tersebut. "Alhamdulillah kami sangat bangga dengan prestasi anak-anak. Dengan semangat, kerja keras, dan ketekunan latihan, alhamdulillah hampir di setiap event yang kami ikuti, alhamdulillah bisa meraih hasil," ujarnya.

Dari 10 cabang lomba yang diikuti, pihaknya berhasil meraih 5 trofi yang terdiri dari 2 trofi juara I, dan juga 3 trofi juara II. Keempat trofi tersebut antara lain, juara I Lomba Mencongak atas mama Hilma Tazkia Aurelie, juara I Keterampilan Menyimak atas nama Zafira Brilian Putri, juara II Hafalan Surat Pendek atas nama Ahmad Nabil Muzakki, juara II Lomba Dikte yang diraih oleh Amrina Rosyida Rochim, serta tim paduan suara yang juga berhasil meraih juara II.

Seperti diketahui, SD Muhammadiyah Kajen merupakan salah satu sekolah dasar swasta di Kecamatan Kajen yang cukup diperhitungkan. Pasalnya tidak sedikit prestasi yang berhasil diraih oleh para siswanya baik dalam bidang akademik maupun non akademik.

Usai mengikuti Lomba Kreativitas dan Pembentukan Karakter (KKP) Siswa tingkat Kecamatan Kajen, kedua siswanya yang meraih juara I berhak mewakili Kecamatan Kajen dalam ajang Lomba KKP di tingkat Kabupaten Pekalongan.

"InsyaAllah kami siap melanjutkan di tingkat kabupaten yang akan diselenggarakan akhir bulan November mendatang," imbuhnya. Besar harapan para siswa SD Muhammadiyah Kajen akan kembali meraih prestasi. (yak)

Tags :
Kategori :

Terkait