Sengit, Duel Tenis Bupati Batang Vs Kapolresta Pekalongan

Sabtu 16-11-2019,12:55 WIB

BERTANDING - Bupati Batang saat bermain tenis bersama Kapolres Pekalongan.

BATANG - Bupati Batang, Wihaji, menantang Kapolres Kota Pekalongan, AKBP Egy Andrean Suez untuk duel tenis lapangan. Tantangan tersebut pun diladeni orang nomor satu di jajaran Polresta Pekalongan itu.

Pertandingan tenis ganda antara Bupati Wihaji berpasangan dengan Mulyono anggota satpol PP Kabupaten Batang vs Kapolres Kota Pekalongan AKBP Egy Andrean Suez berpasangan dengan Aggung anggota Satpol PP Kota Pekalongan berlangsung seru, Jumat (15/11). Duel yang berlangsung di lapangan tenis Kantor Bupati Batang itu dilakoni hingga 8 game dengan skor 8:5. Pertandingan sengit itupun dimenangi Wihaji.

"Luar biasa permainan tenis AKBP Egy Andrean Suez, staminanya bagus. Kami sempat kewalahan dengan bola - bola sulitnya," kata Wihaji.

Laga yang melibatkan dua pimpinan daerah tetangga itu sendiri hanyalah pertandingan persahabatan. Semangatnya untuk mempererat silaturahmi Pemkab Batang dengan Polresta Pekalongan.

"Karena kita bertetangga, jalinan komunikasi sangat diperlukan untuk menjalin kerjasama menjaga kondusifitas wilayah. Kalah menang biasa dalam pertandingan, sing penting olahraga kemringet untuk kebugaran jasmani," kata Wihaji.

Bupati juga berharap keakaraban dan komunikasi melalui olah raga terus terjalin. Bila perlu, diagendakan rutin olah raga bersama tenis lapangan atau olah raga lainya.

Kapolres Kota Pekalongan, AKBP Egy Andrean Suez, mengatakan lelah setelah berolahraga dapat membuat tubuh lebih rileks, pikiran lebih tenang, dan kebugaran tubuh tetap terjaga. Apalagi jika sekaligus menjalin silaturahmi dengan Pemkab Batang.

"Bupati Wihaji mainya bagus dan kami sempat tidak mampu mengembalikan bola servisnya, walau sempat kejar - kejeran poin. Semoga pertandingan lain waktu kita bisa menang," kata Kapolres.(nov)

Tags :
Kategori :

Terkait