Seorang Pelaku Curat Terlibat Kasus Penjambretan

Kamis 20-02-2020,13:15 WIB

*Di Jalan Raya Tugu Nol Sibedug Kajen

DIPERIKSA - Komplotan pembobol salon di Jalan Raya Kesesi tengah menjalani pemeriksaan di Unit Mapolsek Kesesi. TRIYONO

KAJEN - Komplotan pembobol Salon di wilayah Kecamatan Kesesi yang berhasil diringkus Satreskrim Polsek Kesesi, Rabu (19/20/2020), ternyata seorang pelaku juga terlibat kasus penjambretan. Dalam aksinya di Tugu Nol Sibedung Kajen, pelaku berhasil membawa kabur sebuah HP dari korbannya.

Keempat tersangka MI (24), SD alias Peak (26), UT (29) MF (20), membobol Salon di Desa/ Kecamatan Kesesi dengan menjebol dinding terbuat dari triplek pada Rabu (22/1/2020) lalu. Atas kejadian itu korban Rizki (26) kehilangan berupa speaker aktif merek DMC warna ungu, 2 buah Catok rambut, 2 hair dryer, 1 alat curly, 8 paket cream wajah, 1 bok masker rambut, dan 15 secet semir rambut sudah hilang dan tidak ada di tempatnya semula. Untuk total kerugian mencapai Rp.3.235.000.

Kapolsek Kesesi, AKP Priya membenarkan bahwa dari hasil pemeriksaan seorang pelaku mengakui sekitar setahun lalu pernah melakukan penjambretan. "Seorang tersangka mengkui perbuatanya, " kata dia.

Adapun inisial pelaku SD yang telah melakukan penjambretan di Sibedug Desa Kebonagung Kecamatan Kajen. Korban harus kehilangan HP dan langsung dibawa kabur. (Yon)

Tags :
Kategori :

Terkait