Dandim Kendal Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Rob

Senin 29-06-2020,15:10 WIB

*Untuk Warga Kartikajaya dan Wonosari

KENDAL - Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Ginda M Ginanjar terjun langsung ke tengah-tengah warga yang terdampak rob di Desa Kartikajaya dan Wonosari, Kecamatan Patebon. Kehadiranya, selain meninjau langsung rumah-rumah warga yang terdampak juga untuk memberikan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian dari institusi kesatuannya bekerjasama dengan KIK.

Letkol Inf Ginda M Ginanjar, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan satu wujud kepedulian dari Kodim 0715/kendal terhadap masyarakat yang terkendala dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi covid 19 dan ancaman rob.

"Mudah mudahan pembagian sembako ini bisa sedikit meringankan beban bapak ibu sekalian," katanya, kemarin.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga mengimbau kepada warga untuk tetap di rumah apabila tidak ada keperluan agar tidak terpapar vurus korona. Ia juga meminta warga untuk menggunakan masker saat di luar rumah dan menjaga kebersihan.

"Jangan lupa rajin mencuci tangan pakai sabun atau gunakan hand sanitizer," ungkapnya.

Babinsa Kartyikajaya, Serma Rhomdi, mengatakan ada sebanyak 200 lebih paket sembako yang di bagikan kepada warga. "Setiap paket berisi kebutuhan pokok berupa beras dan mi instant," jelasnya. Sementara itu, Kades Kartikajaya Budi Hartono mengucapkan terima kasih kepada Kodim Kendal yang sudah mau peduli memberikan bantuan untuk warga desanya.

"Terima kasih atas perhatian, kepedulian, dan bantuan yang di berikan pihak kodim, sedikit banyaknya ini sangat bermanfaat bagi warga kami," katanya. (lid)

Tags :
Kategori :

Terkait