Motor Tak Bertuan Ditinggal di Hutan Sadang

Rabu 17-06-2020,15:45 WIB

*) Hingga Kini Pemakai Tak Terlihat

AMANKAN - Sepeda motor vario G-5631-AAB diamankan anggota Polsek Kajen lantaran ditinggalkan di tengah hutan Dukuh Sadang Desa Linggo Kecamatan Kajen.

KAJEN - Warga Desa Linggo Kecamatan Kajen digegerkan adanya sepeda motor yang ditinggalkan di Hutan Sadang. Sepeda motor vario warna putih G-5631- AAB ditinggalkan pemakainya hingga kini belum belum ada kabar.

Data dihimpun bahwa sepeda motor berada di area Hutan Dukuh Sadang Desa Linggo Kecamatan Kajen sejak Senin (15/6/2020) pagi. Warga yang melihat tidak berani mendekati namun hingga sore jelang magrib motor tetap berada di lokasi.

Karena tak diambil pemiliknya sekira pukul 18.30 wib warga melaporkan ke perangkat desa setempat. Kemudian perangkat yang langsung cek lokasi langsung melaporkan ke Babinkamtibmas Polsek Kajen.

Anggota yang mendapat laporkan yang di lokasi langsung mengamankan kendaraan ke Balai desa Linggo. Warga sekitar sempat mencari siapa pemilik kendaraan namun tidak ada yang mengakuinya. Kemudian karena tak ada pemilik, sepeda motor dibawa ke Polsek Kajen.

Kapolsek Kajen, AKP Agus Sulis ketika dikonfirmasi menyampaikan setelah diamankan di Balai desa dan tak ada yang mengakui maka anggota membawa motor ke Polsek. Setelah di Polsek anggota reskrim melakukan koordinasi ke Samsat untuk melacak siapa pemilik kendaraan tersebut. Adapun dari samsat ternyata data bernama Nurfadilah warga Kwayangan Rt 02/02 Kecamatan Kedungwuni.

"Kita melacak berdasarkan plat nomor, dari data yang didapat kita koordinasi dengan Polsek Kedungwuni. Kita juga mendapatkan FC KTP sesuai yang tertera dan itu sesuai alamat pemilik, " katanya.

Kemudian setelah mendapatkan FC KTP, akhirnya Kanit reskrim setelah melakukan komunikasi mendapatkan penjelasan dari pemilik motor bahwa sebelumnya yang meminjam adalah kakaknya bernama M Andi Lisa. Motor dipinjam sejak Senin pukul 07.00 wib. Namun sampai hari ditemukan motor itu kakaknya belum kembali dan dilakukan pencarian susah karena tak membawa HP.

"Kamk komunikasikan supaya keluarga melacak dan dari saudara yang membawa motor yaitu kakaknya bernama Casminto melacak ada di Kalibening. Namun lokasi Kalibeningnya juga tidak tahu. " "Adapun dari keterangan bahwa yang bersangkutan saat ini sedang mengalami kesulitan tekanan mental, " imbuhnya. (Yon)

Tags :
Kategori :

Terkait