Anak Top Up Game Rp 800 Ribu, Orang Tua Marahi Kasir Indomart

Kamis 13-05-2021,05:45 WIB

Sementara itu, Marketing Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret), Wiwiek Yusuf mengatakan, Indomaret sudah menyelesaikan kasus tersebut.

"Kami prinsipnya memberikan layanan dan menerima masukan pelanggan. Mungkin saja situasi dan kejadian di keluarga bapak membuat bapak tersebut datang ke toko memberikan masukan ke kami," katanya, Rabu, 12 Mei 2021.

"Tim toko sudah berusaha jelaskan dan memberikan alternatif untuk coba hubungi call center Unipin," katanya.

Wiwiek menyatakan tim kantor cabang Indomaret juga sudah melanjutkan upaya bertemu dengan orang tua anak tersebut. Di kesempatan itu, semua saling klarifikasi dan menjelaskan asal-usul kejadian tersebut.

"Laporan yang kami terima, keluarga dan tim Indomaret sudah ada saling pengertian dan klarifikasi peristiwa tersebut dan keluarga sepakat menarik video tersebut. Team toko kami sudah menanyakan ke anak tersebut. Anak tersebut memberikan jawaban (top up voucher game) untuk digunakan abang dan yang bersangkutan," sambungnya.

Kasus ini berawal dari viralnya video diduga orang tua sedang memarahi kasir Indomaret karena anaknya dilayani saat top up voucher game online Rp 800 ribu. Mereka mempertanyakan kebijakan pelayanan Indomaret. (ngopibareng)

Tags :
Kategori :

Terkait