Anggota Polres Rintis Bisnis Waralaba Ditengah Pendemi

Senin 03-08-2020,12:40 WIB

**Rambo Chicken Tawarkan Lezatnya Sensasi Ayam Krisphy dan Geprek

KENDAL - Ditengah pandemi Covid-19, tak membuat salah satu personil Polres Kendal ini patah semangat. Dirinya justru merintis dunia usaha dibidang waralaba makanan ayam krispy dan ayam geprek bernama Rambo Chicken. Usahanya dibidang makanan siap saji tersebut lebih mengarah pada konsumen kelas menengah ke bawah. Pemilik uasaha waralaba itu adalah Haris Iskandar anggota Polres yang juga sebagai Owner Rambo Chicken.

"Kita sajikan tiga varian sambal. Sambal matah, dabu-dabu dan kosek. Tinggal pilih sesuai selera. Berikan pelayanan makanan siap saji ini tetap terapkan protokol kesehatan," katanya, kemarin.

Haris personil Polres Kendal berpangkat Aipda ini justru optimis usahanya di bidang makanan siap saji berupa krisphy ayam dan ayam geprek akan maju. "Persaingan dunia usaha pasti ada, makanya harga yang kita berikan pada konsumen sangat terjangkau," ungkapnya.

Usaha waralaba makanan siap saji Rambo Chicken yang berada di ruko timur Sentral Kendal tersebut memiliki sejumlah menu menarik.

Diantaranya, paket ayam 1, paket ayam 2 dan seterusnya. Selain itu ada beberapa menu makanan lainnya berupa ayam geprek ranjau. Makanan jenis itu memiliki beberapa varian rasa pedas yang nakal.

"Sebab, sambal racikan diberi tambahan rempah-rempah," ujarnya.

Haris, menyatakan, bagi konsumen yang ingin mendapatkan menu makanan tanpa harus datang ke lokasi bisa dengan delivery melalui layanan aplikasi android antar jemput makanan.

"Kami siap menerima pesanan dalam jumlah banyak. Ada rencana kembangkan di wilayah lain, yakni di Demak dan Pekalongan. Lihat perkembanganya di sini seperti apoa," ucapnya.

Pengelola waralaba Rambo Chicken, Syarif menambahkan lezatnya makanan krisphy ayam dan geprek ayam ini terletak pada konsep bumbu dengan menambahkan rempah-rempahan.

"Sehingga kelezatan makanan ini sangat terasa. Ditambah ada sambal matah, sambal dabu-dabu dan sambal kosek. Terlebih, bahan baku yang digunakan termasuk ayam potong istimewa," katanya. (lid)

Tags :
Kategori :

Terkait