Antisipasi NARU, Telkomsel Siagakan Booth di Plaza Pekalongan

Kamis 02-01-2020,13:45 WIB

ANTUSIAS - Nampak antusias pengunjung plaza Pekalongan yang berkunjung di Booth Telkomsel.

KOTA - Telkomsel siap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam berkomunikasi khususnya di periode Natal dan tahun baru 2020 (NARU).

Tak kecuali Telkomsel Pekalongan dengan menyediakan booth siaga di Plaza Pekalongan mulai dari tanggal 24 Desember hingga 1 Januari. Sebagai bentuk rangkaian program Posko NARU Telkomsel.

"Iya jadi kita buka booth di Plaza Pekalongan mulai dari 24 Desember hingga 1 Januari, sebagai rangkaian Program Posko NARU Telkomsel," ujar Staff Consumer Sales Operation, Ade kepada Radar.

Beragam layanan Telkomsel disediakan disana, mulai dari jualan produk Telkomsel seperti Perdana data, isi ulang pulsa, isi ulang kuota, voucher internet, voucher games, saldo LinkAja, Tukar POIN, hingga upgrade kartu 4G.

Tidak hanya layanan produk Telkomsel saja yang disediakan, bahkan untuk lelang Handphone pun tersedia disana. "Kita ada program lelang Handphone juga, kerjasama dengan outlet Device," lanjutnya.

Nah yang lebih menguntungkan lagi berkunjung ke Booth NARA ada program undian untuk setiap pembelian perdana data. Hadiah mulai dari merchandize hingga pulsa ratusan ribu. "Harga perdana datanya juga diskon khusus 20% hanya di booth Plaza Pekalongan," pungkasnya. (ap3)

Tags :
Kategori :

Terkait