Apes, Lagi Ngelas, Mobil Malah Ikut Terbakar

Selasa 07-01-2020,15:45 WIB

TERBAKAR - Sebuah mobil Pickup di Bengkel Las Subur terbakar. TRIYONO

WIRADESA - Apes menimpa sebuah bengkel Las 'Berkah Subur' terletak di Desa Kemplong Kecamatan Wiradesa,Selasa (7/1). Pasalnya saat melakukan aktivitas membuat pintu mobil malah ikut terbakar.

Peristiwa terjadi sekira pukul 10.30 wib disaat pekerja membuat pintu pagar, namun diduga tidak hati hati malah percikan bara dari Gerendra malah menyambar bensin yang adai di mobil.

Kasubbag Humas AKP Akrom membenarkan telah terjadi kebakaran di sebuah Bengkel Las. Adapun dari hasil olah TKP dan keterangan beberapa saksi sementara dapat disimpulkan bahwa kebakaran tersebut terjadi akibat api yang berasal dari mesin las atau gerenda dari pekerja yang sedang membuat pintu pagar besi di lokasi tersebut.

"Diduga percikan api dari las atau gerinda mengenai jerigen sisa tempat bensin yang berada disamping mobil. Adanya kejadian itu api menjalar ke Mobil Colt T120SS G 1809 LB dan api langsung membesar," katanya.

Akibat kejadian itu beberapa orang yang berada di lokasi langsung berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Bahkan pihak Kepolisian dari Polsek Wiradesa dan petugas Damkar juga ikut diterjunkan guna memadamkan api. Selang beberapa menit kemudian api dapat dipadamkan.

Akibat kejadian tersebut korban pemilik mobil yakni Subur (44) harus mengalami kerugian material senilai Rp. 60.000.000.(Yon)

Tags :
Kategori :

Terkait