Apes, Niat Pindahkan Besi di Jalan Warga Trajumas Malah Kesetrum

Rabu 15-01-2020,16:15 WIB

KESETRUM - Apes menimpa Raimin (36) warga Rt.002 Rw.002 Desa Trajumas Kecamatan Kandangserang, Rabu (15/1). TRIYONO

KANDANSERANG - Apes menimpa Raimin (36) warga Rt.002 Rw.002 Desa Trajumas Kecamatan Kandangserang, Rabu (15/1). Pasalnya saat ia hendak memindahkan besi di jalan malah kesetrum listrik, beruntung usai kejadian langsung dilarikan ke Puskesmas Kandangserang untuk mendapatkan penangan medis.

Peristiwa terjadi sekira pukul 08.00 WIB bermula saat korban bersama kedua temannya yang sedang bekerja melihat ada besi melintang ditepi jalan tepatnya di depan Balai Desa Trajumas Kecamatan Kandangserang. Kemudian ia berusaha menyingkirkan supaya tidak menggangu aktivitas warga sekitar.

Namun apes disaat korban mengangkat besi tersebut ternyata dibagian ujung besi menyentuh kabel listrik yang ada disekitar lokasi, sontak korban langsung tersengat listrik. Korban saat itu langsung tergeletak, sedangkan kedua rekannya yang melihat langsung menolongnya dengan menyingkirkan kabel dari besi.

Korban selanjutnya oleh rekan dan warga sekitar langsung membawanya ke Puskesmas II Kandangserang untuk mendapatkan penanganan medis.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan AKP Akrom membenarkan kejadian itu. Adapun korban kesetrum, usai kejadian langsung dilarikan ke Puskesmas II Kandangserang.

"Akibat kejadian itu korban harus mengalami luka pada tangan dan kedua kaki akibat tersengat listrik," katanya. (Yon)

Tags :
Kategori :

Terkait