Badan Pemenangan Mantapkan Penggerak di Desa

Rabu 06-02-2019,17:20 WIB

BATANG - Usai pemantapan Tim Relawan Srikandi dan struktural Partai Gerindra di Kabupaten Pekalongan, konsolidasi pemenangan terus dilakukan oleh Tim Partai Gerindra. Konsolidasi kali ini diawali Tim Pemenangan di wilayah pelosok di Kecamatan Pecalungan, Kabupaten Batang. Acara dihadiri ratusan dari kader partai dan relawan digelar di Desa Selokarto, Kecamatan Pecalungan.

KONSOLIDASI - Anggota Komisi VII DPR RI Jateng X, Bung Ramson memberikan pemantapan kepada kader dan relawan pemenangan di Desa Selokerto, Kecamatan Pecalungan. TRIYONO

Meski Konsolidasi digelar di wilayah Pelosok Kabupaten Batang, bahkan sempat diguyur hujan saat pelaksanaan, namun antusias peserta cukup tinggi. Sebab, konsolidasi kali ini dihadiri langsung oleh Bung Ramson yang telah dapat izin untuk konsolidasi team dan kampanye. Bung Ramson minta penyelenggara acara kampanye, baik Partai, Caleg DPRD dan Team Staf agar reguler koordinasi dengan Bawaslu Kecamatan untuk setiap acara ada kampanye dan konsolidasi partai dan relawan.

Dalam kesempatan itu, Bung Ramson secara langsung menyampaikan pemantapan kepada para Tim yang bergerak di tingkat bawah. Bahkan kemeriahan berlangsung saat Badan Pemenangan Nasional, Bung Ramson menyampaikan pemantapan kepada Tim yang hadir dengan menyampaikan yel- yel dengan diikuti kekompakan kepalan tangan.

Melalui Konsolidasi Partai Gerindra bersama anggota DPR RI, Bung Ramson dan DPRD Kabupaten Batang, Nur Cahyaningsih tersebut diharapkan target perolehan suara di Pecalungan Batang tercapai.

Anggota Komisi VII DPR RI Jateng X, Fraksi Gerindra, Bung Ramson selaku Caleg DPR RI periode 2019-2024 dan BPN menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini sekaligus konsolidasi juga kampanye pemantapan Tim Pemenangan dari Partai Gerindra kegiatan konsolidasi, juga sekaligus kampanye Tim Pemenangan dari Partai Gerindra khususnya pemenangan Nur Cahyaningsih untuk DPRD Kabupaten Batang dan Bunga Ramson untuk DPR RI.

"Ini sekaligus juga Tim Pemenangan Prabowo - Sandi untuk Presiden dan wakil presiden. Ternyata masyarakat saat ini begitu banyak yang antusias untuk memenangkan Prabowo- Sandi sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2019- 2024. Juga untuk memenangkan Nur cahyaningsih sebagai DPRD Kabupaten Batang dan tentunya juga memenangkan Bung Ramson sebagai DPR RI pusat serta partai Gerindra," terang Bung Ramson yang juga Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi.

Dikatakan, dalam kesempatan tersebut Tim Pemenangan juga diberikan pemantapan dan sosialisasi yang bersifat teknis. Kemudian rekan-rekan tim pemenangan diberikan pengarahan poin-poin strategis bahwa penentu masa depan bangsa adalah Tim termasuk ibu-ibu dan bapak-bapak yang hadir.

"Bahwa pada dasarnya penentu masa depan Bangsa Indonesia adalah Rakyat Indonesia, karena Rakyat yang berdaulat sesuai Pembukaan dan UUD 1945, termasuk Rakyat di Kecamatan Pecalungan dan semua Rakyat Kabupaten Batang. Sebab peranan Tim Pemenangan yaitu bapak bapak dan ibu ibu sangat menentukan untuk mengajak Rakyat bersama sama berjuang dalam proses penetuan masa Depan Bangsa pada 17 April nanti di TPS masing masing", ujar Bung Ramson dalam arahannya.

Diakui Bung Ramson, untuk memenangkan Bu Nur Cahyaningsih sebagai DPRD Kabupaten Batang, dan juga Bung Ramson sebagai Anggota DPR RI, cukup semangat dengan menyatu bersama tokoh tokoh milenial dan juga tokoh tokoh senior yang hadir dengan semangat yang menyala nyala.

"Tim betul -betul punya semangat, punya kesadaran di dalam perubahan, perbaikan bangsa ini di tingkat daerah. Jadi kita sangat bangga dan semangat kita memberikan juga pengetahuan-pengetahuan yang bisa sebagai bekal perjuangan dari rekan-rekan perjuangan saya," imbuh Bung Ramson.

Sementara anggota DPRD Kabupaten Batang, Nur Cahyaningsih, menyatakan konsolidasi Partai Gerindra digelar untuk pemenangan bersama para penggerak di tingkat TPS. Untuk itu, pihaknya melaksanakan sosialisasi langsung. Dalam kesempatan itu, dilaksanakan pemantapan tiap TPS.

"Jadi kami akan berusaha tiap TPS ada relawan penggerak untuk pemenangan di daerah baik untuk memenangkan saya, Bung Ramson dan uga untuk kemenangan Pak Prabowo - Sandiaga Uno untuk presiden 2019-2024. Alhamdulillah untuk Kecamatan Pecalungan Kecamatan Kandeman Kecamatan Subah dan lainya sudah siap. Jadi ini adalah langkah yang kedua kita dengan mengarah ke teknis, seperti apa mereka kerja di lapangan,"imbuh Caleg DPRD Partai Gerindra Kabupaten Batang itu. (yon)

Tags :
Kategori :

Terkait