Beli Xpander, Gratis Yamaha Mio M3

Senin 02-12-2019,15:00 WIB

XPANDER - Promo akhir tahun beli Xpander dapat Yamaha Mio M3, Jumat (29/11).

KOTA - PT Borobudur Oto Mobil Pekalongan, dealer resmi mobil Mitsubishi gelar promo suka-suka, beli mobil Mitsubishi XPander, gratis motor MIO M3 125. Hebatnya lagi tanpa up harga dan tanpa diundi.

Demikian diungkapkan, Sales Marketing Dealer Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil, Nisyam, di Plaza Pekalongan, Jumat (29/11). "Untuk promo sendiri, kami ada promo akhir tahun, beli Xpander dapat Yamaha Mio M3," jelasnya.

Promo tersebut memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Namun hebatnya tetap tanpa Up harga serta bisa ditukar dengan subsidi diskon. "Jadi itu ada syarat dan ketentuan berlaku. Artinya bisa diambil Yamaha Mio atau diambil subsidi diskonnya. Jadi kalau untuk harga sendiri, tanpa up harga. Artinya dengan OTR sesuai dengan OTR Jawa Tengah," ungkapnya.

Promo tersebut berlaku untuk pembelian semua tipe Xpander. "Ini All Tipe Xpander," ungkapnya.

Meskipun demikian pihaknya menjual mobil Mitsubishi, khususnya merk Xpander untuk semua tipe dan jenis, mulai dari Xpander GLX, GLS, Exceed, Sport, hingga ultimate.

"Kalau untuk mobilnya, Mitsubishi banyak varian, mulai dari Pajero Sport sampai Xpander. Kebetulan kami ada yang baru juga, disini ada Xpander cross sama Xpander Exceed Cross," paparnya.

Untuk mempermudah akses informasi promo tersebut, pihaknya menggelar pameran di Plaza Mall Pekalongan sejak tanggal 29 November hingga 3 Desember 2019. "Kebetulan member yang untuk di hipermart ini didisplay untuk yang Xpandernya. Ini yang tipe exceed matic yang midle," ucapnya.

Selama membuka outlet di Pakalongan, pihaknya mengaku memiliki peluang pasar yang cukup besar di kota Batik ini. Hal itu terbukti dengan meningkatnya penjualan Xpander untuk semua tipe.

"Kalau untuk pembelian Xpander sih, masih sama sih dengan tahun yang lalu. Ya cenderung menurun. Kalau di Pekalongan karena masih baru, ya Alhamdulillah banyak pasar juga di Pekalongan. Tapi tetap optimis akhir tahun penjualan meningkat di Pekalongan," kata dia.

"Tipe Xpander yang banyak dicari hampir semua sama. Kami sediakan semua tipe, mulai dari yang paling tinggi Xpander ultimate, menengah ada Xpander sport, terus yang midle ada Xpander Exceed, dibawahnya Exceed ada GLS, dan yang terbawah ada GLX, itu OTR Rp213.700.000," sambungnya.

Salah satu dari sekian banyak faktor pendukung meningkatnya minat masyarakat untuk membeli Xpander adalah selain karena harga terjangkau untuk semua kalangan berdasarkan klasternya, juga karena memiliki banyak keunggulan dari segi interior dan eksterior.

"Jadi itu pilihan untuk semua kalangan untuk bisa menyesuaikan badgetnya. Keunggulan Xpander sendiri, dari segi modelnya kekinian dengan dinamik skill, lebih kelihatan gagah. Untuk interiornya sendiri kami mempunyai kabin yang cukup luas jika dibandingkan dengan kompetitor lainnya," paparnya.

Bagi anda yang tertarik untuk membeli xpander bisa langsung datang ke Pameran di Plaza Mall Pekalongan, atau bisa datang langsung ke otlet PT Borobudur Oto Mobil di Jalan DR Sutomo Pekalongan. Atau bisa mengunjungi outletnya di dealer Yamaha Bahana Pekalongan dan Batang.

"PT Borobudur Oto Mobil, kantor pusat kami ada di Tegal, jalan Kolonel Sugiono, cuma kami buka di Pekalongan juga ada dua otlet yang ditempatkan di dealer Yamaha Bahana Pekalongan sama Yamaha Bahana Batang," tutupnya. (ap3)

Tags :
Kategori :

Terkait