Beri Ruang Dakwah Bagi Anak-anak

Jumat 17-01-2020,13:20 WIB

BACA - Salah satu peserta Lomba Da'i cilik saat berdakwah di depan penonton.

BATANG - Tak sekadar pameran buku, Bazar Buku Murah yang digelar Disperpuska Batang dan Netral Organizer juga menyuguhkan aneka lomba. Seperti Lomba Da'i cilik yang digelar Kamis (16/1).

Perwakilan Panitia, Farida Aziz menjelaskan, kegiatan tersebut diharapkan bisa menjadi ruang dakwah bagi anak-anak. Selain itu, event ini juga diharapkan mampu menggali bakat anak-anak Batang dalam berdakwah.

"Kami ingin memberikan ruang dakwah bagi anak. Sehingga anak yang memiliki bakat bisa lebih diasah. Mereka bisa tampil di depan umum dengan percaya diri," terangnya.

Menurut Farida, dalam kesempatan tersebut ada 16 anak yang mengikuti lomba. Dewan juri juga dipilih dari berbagai latar belakang profesi.

Tak hanya lomba da'i cilik saja, ke depan masih ada berbagai jenis lomba yang digelar. Seperti lomba menggambar dan mewarnai, lomba Hafiz Qur'an, serta lomba maca geguritan.

"Harapanya, dengan aneka lomba ini bisa menberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat. Serta memberikan hiburan rakyat yang edukatif. Sehingga bisa menjadi bekal pengalaman pula bagi para peserta," tandasnya. (nov)

Tags :
Kategori :

Terkait