Berturut-turut, Tak Pernah Absen MAPSI Provinsi

Sabtu 23-11-2019,12:55 WIB

*SDIT Gondang Wonopringgo

BERFOTO - Siswa SDIT Gondang berfoto usai menerima trofi kejuaraan MAPSI Provinsi Jateng.

WONOPRINGGO - SD Islam Terpadu (SDIT) Gondang Wonopringgo menjadi salah satu sekolah perwakilan Kabupaten Pekalongan yang tak pernah absen dalam gelaran Lomba Mata Pelajaran Agama dan Seni Islami (MAPSI) tingkat Provinsi Jawa Tengah. Termasuk dalam MAPSI 2019 yang dilaksanakan di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, 15 hingga 16 November 2019 lalu.

Kepala SD Islam Terpadu (SDIT) Gondang Wonopringgo, Khoirul Rijal SPdI, mengungkap pihaknya sudah 4 kali berturut-turut maju ke tingkat Provinsi Jawa Tengah dengan jenis lomba yang berbeda. "Alhamdulillah kami bisa mempertahankan prestasi di ajang MAPSI ini. Kebetulan kami juga tahun ini bisa menjadi juara umum di MAPSI Wonopringgo," tuturnya.

Selama 4 tahun terakhir terdapat 4 cabang lomba yang diikuti oleh siswa SD Islam Terpadu Gondang untuk mewakili Kabupaten Pekalongan, diantaranya Lomba Cerdas Cermat PAISUM Putri, Lomba Cerdas Cermat PAISUM Putra dan Putri, TIK Islami Putri, TIK Islami Putra dan Seni Cerita Islami Putri.

Pada gelaran MAPSI 2019 ini, perwakilan siswa SDIT Gondang Wonopringgo, Cabang Lomba Seni Cerita Islami Putri, atas nama Halinda Setya Eka Cendana Putri, siswa kelas 5 SDIT Gondang sebagai Juara II Lomba Seni Cerita Islami Putri. "Alhamdulillah ini menjadi salah satu prestasi yang baik. Semoga kedepan akan lebih banyak lagi prestasi yang dapat diraih oleh SDIT Gondang," pungkasnya. (yak)

Tags :
Kategori :

Terkait