Bisa Muat 12 Orang, Pengusaha Teh Enak Terkesan dengan Produk Daihatsu

Jumat 04-09-2020,10:40 WIB

KOTA - Sebagai pemakai mobil Daihatsu, Sumitro Hardjo yang juga owner Teh Enak mengaku mendapatkan pengalaman menyenangkan memakai produk Daihatsu, yakni Minibus Grand Max. Demikian ia sampaikan saat ditemui di rumahnya, kemarin. "Suatu hari, saat saya dan komunitas mau menjenguk teman yang sakit di luar kota. Biar tidak konvoi beberapa mobil, kami coba pakai Grand Max Minibus, dan ternyata bisa membuat 12 orang, tenaga tetap kuat dan nyaman," ucapnya.

Selain memiliki kelebihan kapasitas kabinnya yang besar dan luas, sambung Sumitro, mobil Daihatsu mempunyai keunggulan pada irit bahan bakar, memiliki banyak tipe, serta memiliki fitur entertainment dan fitur keselamatan cukup canggih. "Saya memilih Daihatsu karena cocok dengan produknya, dari segi model, irit bahan bakar, dari performance mobil, unit sampai beli lagi dan seterusnya," tambahnya.

Sumitro Hardjo mengaku telah mempunyai mobil Daihatsu 18 unit. Diantaranya ada yang bermerk Granmax Pickup, Terios, Pick Up Box dan terakhir membeli Luxio. "Saya suka Daihatsu, karena banyak type dan cocok dipakai untuk usaha, bisa muat banyak dan irit," tegasnya.

Ditanya soal Pelayanan wiraniaga Daihatsu? Sumitro Hardjo mengaku pelayanan yang diberikan kepadanya sangat istimewa. "Bagus sekali, dari zaman dulu sampai sekarang dan tidak pernah mengecewakan," akuinya.

Sumitro Hardjo menambahkan, mengingat produk Daihatsu memiliki banyak kelebihan dan berkualitas. "Maka saya siap mereferensikan kepada saudara, mitra, rekan dan teman-teman komunitas untuk saya ajak membeli Daihatsu saja. Karena dijamin berkualitas," ungkapnya.

Sementara itu, Sika, Wiraniaga Daihatsu mengaku, dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada cutomernya, seringkali memberikan kejutan kepada pelangganya yang berulang tahun. "Pernah suatu hari Pak Sumitro ulang tahun, beliau sangat surprise ketika tiba-tiba salesnya datang ke rumah memberikan ucapan dan kue ulang tahun. Hal-hal kecil seperti itu membuat Pak Sumitro ingat selalu dengan Daihatsu," terang Sika. (dur)

Tags :
Kategori :

Terkait