BNI Pekalongan Sumbang 200 Paket Sembako

Jumat 08-05-2020,10:24 WIB

*Program BNI Berbagi Bersama Membangun Negeri

SERAHKAN - Pimpinan bidang Pemasarang BNI cabang Pekalongan, Tomy Setiawan secara simbolis menyerahkan bantuan untuk masyarakat melalui P2SE. Bantuan diterima ketua P2SE, Suryani dan disaksikan oleh Wali Kota Pekalongan, M Saelany Machfudz.

KOTA - BNI cabang Pekalongan memberikan sumbangan dalam bentuk 200 paket sembako melalui program berkah Ramadan 'BNI Berbagi Bersama Membangun Negeri'. Bantuan tersebut diserahkan melalui Pekalongan Peduli Sosial Ekonomi (P2SE), Rabu (6/5/2020) di Ruang Kresna Setda Kota Pekalongan.

Bantuan diserahkan oleh Pimpinan bidang Pemasaran BNI cabang Pekalongan, Tomy Setiawan dan diterima oleh Ketua P2SE, Suryani bersama sejumlah pengurus. Pemberian bantuan juga disaksikan oleh Wali Kota Pekalongan, M Saelany Machfudz. Dalam kesmepatan itu, sekaligus dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan paket sembako kepada perwakilan masyarakat penerima.

Pemimpin bidang Pemasaran BNI cabang Pekalongan, Tomy Setiawan mengatakan bahwa dalam kesempatan kaliini BNI turut peduli melalui program berkah Ramadan 'BNI Berbagi Bersama Membangun Negeri'. "Dalam kesempatan kali ini kami berbagi dalam bentuk paket sembako sebanyak 200 paket senilai Rp150 ribu per paketnya," tutur Tomy.

Program tersebut, katanya, memang sengaja digulirkan oleh kantor pusat BNI dalam rangka berbagi di bulan Ramadan sekaligus dalam rangka untuk turut berkontribusi meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Dengan bantuan tersebut dia berharap apa yang diberikan BNI walaupun dalam jumlah yang tidak banyak dapat membantu masyarakat yang membutuhkan "Semoga dengan program ini bisa semakin meningkatkan kerjasama yang sudah berjalan dengan baik antara perbankan dan masyarakat," harapnya.

Wali Kota Pekalongan, menyatakan bahwa Pemkot tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan sumbangan berbagai pihak yang telah diberikan melalui P2SE. "Kami juga memberikan apresiasi kepada semuanya yang ternyata turut memikirkan bagaimana untuk saling membantu. Semoga Covid-19 ini cepat berakhir," tuturnya.

Wali Kota memastikan bahwa P2SE dapat bekerja secara amanah untuk menyalurkan bantuan tersebut dengan baik dan tepat sasaran kepada yang berhak menerima. "Semoga apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat dan menjadi ladang pahala yang hasilnya dapat dipetik di masa mendatang," harapnya.(nul)

Tags :
Kategori :

Terkait