Bupati Asip Resmikan Musholla Ar Rohmah Desa Karangjati

Sabtu 15-08-2020,22:51 WIB

WIRADESA - Pengajian Umum dan Dzikir Akbar dalam rangka Peresmian Musholla Ar Rohmah Desa Karangjati RT 6 RW 2 Kecamatan Wiradesa, Sabtu (15/8/2020).

Peresmian Mushola dilakukan langsung oleh Bupati Pekalongan Asip Kholbihi didampingi Kabag Kesra Setda Subagyo, Camat Wiradesa Bambang Dwi Yuswanto, Kades Karangjati, Pengurus MWC NU Wiradesa.

Pengajian menghadirkan penceramah kondang Kyai Ulin Nuha dari Cilacap dan Gus Nung Adi Kusuma dari Kediri dan disaksikan ribuan warga masyarakat Desa Karangjati dan sekitarnya yang mengunjungi pengajian malam hari itu.

Bupati Asip menyampaikan agar jika musholla sudah jadi untuk bisa dimanfaatkan dan dimakmurkan agar bisa meningkatkan syiar islam di Karangjati serta menambah kenyamanan beribadah masyarakat.

"Kalau bisa tidak hanya dibangun saja terus selesai, tetapi harus bisa dimakmurkan dan diisi dengan kegiatan keagaaman," ujarnya.

Selain momen peresmian musholla, juga sekaligus ajang silaturahmi antar elemen masyarakat Desa Karangjati termasuk dengan Bupati Pekalongan.

"Momen ini harus dimanfaatkan kembali untuk merekatkan persaudaraan, dan semoga dengan kebersamaan serta kondusivitas untuk Kabupaten Pekalongan bisa aman dan tetap terjaga," pesannya.

Tags :
Kategori :

Terkait