Dua Warga Mranggen Terlibat Kecelakaan Parah Di Gringsing

Kamis 15-08-2019,20:27 WIB

GRINGSING - Kecelakaan parah yang nyaris merenggut korban jiwa terjadi di ruas jalan Pantura desa Kutosari Kecamatan Gringsing tepatnya di depan rumah makan Sendangwungu antara sepeda motor dan mobil bak terbuka, Kamis sore (15/08/2018) sekitar pukul 17.15 WIB. Dua pengendara motor terluka serius dan tidak sadar dengan luka kepala cukup parah.

Agus seorang saksi mata menuturkan kecelakaan terjadi karena mobil bak terbuka H-1653-PH yang dikemudikan Joko Nur Iman warga RT.001/RW.004 dukuh Leses desa Sawangan Kecamatan Gringsing, belok kanan mendadak. Sementara di belakang mobil melaju Vario H-5454-MJ yang dikendarai Ali Imron (37) warga RT.004/RW.002 Kelurahan Banyumeneng Kecamatan Mranggen Demak. Karena jarak terlalu dekat pengendara Vario tidak sempat menghindar dan terjadi tabrakan. Ali Imron yang berboncengan dengan temannya terkapar tidak sadarkan diri dan sepeda motornya rusak berat. Warga yang melihat segera menolong dan membawa korban ke Rumah Sakit Baitul Hikmah dan menghubungi polisi.

Aipda Anwar dari pos Luwes segera meluncur ke lokasi kecelakaan. Dari data yang diperoleh dari tas kedua korban hanya ditemukan satu KTP sedangkan kedua korban tidak sadarkan diri. "Kedua korban tidak sadar sehingga data korban yang satunya belum jelas. Dari barang-barang yang ada di tas kemungkinan kedua korban bekerja di proyek karena ada peralatan lampu kepala. Beruntung HP korban tidak rusak sehingga kami bisa menghubungi nomor keluarga dan memberi tahu. Kedua korban menderita luka di wajah dan kepala," kata Aipda Anwar.

Penyidikan dan pengumpulan data oleh polisi mengalami kesulitan karena pengemudi mobil memberikan keterangan berbelit-belit, bahkan sepeda motor korban sempat disembunyikan. Berkat informasi saksi mata akhirnya sepeda motor berhasil ditemukan tersembunyi di belakang rumah sakit dalam keadaan rusak parah nyaris hancur. Guna penyelidikan lebih lanjut mobil dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan ini diamankan di Pos Luwes.

Tags :
Kategori :

Terkait