Duh, Persip Kembali Telan Kekalahan

Kamis 05-09-2019,08:00 WIB

*Babak 8 Besar Grup 6 Liga 3 Zona Jateng

KOTA - Persip Pekalongan kembali menelan kekalahan dalam lanjutan babak 8 besar Grup 6 Liga 3 Zona Jateng. Bertandang ke Stadion Pandanarang, Boyolali, Rabu (4/9) sore, pasukan Laskar Kalong harus mengakui ketangguhan tim tuan rumah, Persebi Boyolali, dengan skor telak 3-0. Ini menjadi kekalahan kedua Persip setelah dalam laga perdana babak 8 besar Grup 6, Persip takluk dari tim tamu Persiku Kudus di kandangnya sendiri dengan skor 0-1.

TANGGUH - Tim tuan rumah, Persebi Boyolali, masih terlalu tangguh untuk Persip Pekalongan. Dalam laga Rabu (4/9) sore, Persip harus mengakui keunggulan Persebi dengan skor telak 3-0. MEDIA OFFICER PERSIP PEKALONGAN

Dengan kekalahan tersebut, Persip untuk sementara menjadi juru kunci di Grup 6 dengan 0 poin. Sementara sebagai pemuncak klasemen yakni Persiku Kudus dengan 6 poin dari dua kemenangan yang diraih.

Membawa misi come back setelah menelan kekalahan dalam laga perdana di kandangnya sendiri, Persip harus berhadapan dengan tangguhnya permainan tuan rumah. Meski kalah, Persip sebenarnya bermain terbuka dalam laga tersebut. Berbagai upaya untuk mencuri gol terus dilakukan anak asuh Lukas Tumbuan.

Namun tim tuan rumah masih terlalu tangguh dan justru mampu menghujani gawang Persip yang dijaga Billy Aguw dengan tiga gol. Ketiga gol tuan rumah, dicetak masing-masing melalui brace Tri Cahyono pada menit ke-29 dan menit 37 serta gol dari Adha Nurrokhim pada menit 76 yang menyempurnakan kemenangan Persebi.

Persip masih akan menjalani empat laga lagi dalam lanjutan babak 8 besar Grup 6 Liga 3 Zona Jateng. Dua laga akan dilakoni Persip sebagai tuan rumah yakni melawan Persbi dan Persab Brebes. Sisanya, Persip akan bertandang ke markas Persiku Kudus dan Persab Brebes.(nul)

Tags :
Kategori :

Terkait