Final Liga Santri Pekalongan 2019, Tim Sepakbola Sabaqo Kalahkan Persaba

Jumat 11-10-2019,20:14 WIB

KEDUNGWUNI - Kesebelasan sepak bola Sabaqo Pondok Pesantren Baitul Muqodas yang diasuh oleh Kyai Tajudin Soreh dari Kranji Kedungwuni berhasil menumbangkan kesebelasan sepak bola Persaba Pondok Pesantren Nurul Huda Banat Simbangkulon Buaran asuhan Kyai Muslikh Khudlori dalam Final Liga Santri Pekalongan 2019 yang berlangsung di Stadion Wudya Manggala Krida Kedungwuni, Jumat (11/10/2019) sore.

Atas kemenanganya tersebut, Kesebelasan Pondok Pesantren Baitul Muqodas berhasil menjadi juara dalam ajang sepakbola antar pesantren se Kabupaten Pekalongan.

Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi yang hadir dalam final Liga Santri Pekalongan 2019 mengatakan, final liga santri kali ini merupakan final yang keempat dan selama gelaran kompetisi ini berjalan dengan baik dan lancar. "Saya atas nama Pemkab Pekalongan mengapresiasi kompetisi ini dan berharap ke depan akan diselenggarakan lebih meriah lagi," katanya.

View this post on Instagram
A post shared by Radar Pekalongan (@radarpekalongan) on Oct 11, 2019 at 8:50am PDT

Bupati menyampaikan terima kasih atas perjuangan Kesebelasan Pondok Pesantren Baitul Muqodas yang telah mencurahkan segalanya untuk menjadi juara dan Pondok Pesantren Nurul Huda Banat Simbang Kulon yang telah mendapat runner up. "Kami ucapkan selamat bagi pemenang dan bagi yang lain ayo tingkatkan prestasi," ujarnya.

Pada kesempatan ini, tambah Bupati, Kabupaten Pekalongan menjadi tuan rumah Liga santri Nusantara yang tadi telah dibuka ketua tanfidziyah PCNU Kabupaten Pekalongan. "Ayo ramaikan gelaran ini dengan berpartisipasi secara maksimal dan jadi tuan rumah yang baik dengan spirit didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat," terangnya.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini