Gabungan Laskar Pasti Deklarasi

Jumat 28-08-2020,16:15 WIB

KEDUNGWUNI - Gabungan Laskar bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan, H Asip Kholbihi - Hj Sumarwati (Pasti), menggelar Deklarasi. Deklarasi dilaksanakan di Perumahan Kwayangan Kecamatan Kedungwuni.

Dalam deklarasi tersebut dihadiri oleh sejumlah Laskar atau relawan non Partai Politik untuk mensukseskan PASTI di Pesta Demokrasi yang akan digelar serentak Desember 2020 mendatang. Deklarasi yang dimulai pukul 20.00 wib tersebut juga disampaikan perkenalan dari masing masing Laskar gabungan dari 17 kecamatan.

Gabungan Laskar Pasti diantaranya Probojoyo, Arus Bawah, Rinjani, Bajumoro, Senggol modhod, BIMA, Laskar SERDADU SIDOKERTI, BRB, L.Ancak suci. Kemudian Rajawali-randusari Doro, Brigade Halilintar PKB Doro, Tapak Menjangan Doro, Aap Pratama dan lainya.

Sementara Deklarasi juga dihadiri langsung oleh Bakal Calon Bupati Pekalongan dari Partai Kesatuan Bangsa (PKB) H. Asip Kholbihi.

Ketua Koordinator Gabungan Laskar Pasti, H Mansur, menyampaikan Deklarasi ini dilakukan untuk menguatkan kembali relawan yang ikut memenangkan Asip Kholbihi pada Pilkada 2015 lalu. Dengan begitu maka relawan bisa mensukseskan kembali pasangan Asip Kholbihi.

"Semua gabungan Laskar dari beberapa kecamatan hadir dalam Deklarasi PASTI, " katanya.

Disampaikan bahwa dengan Deklarasi gabungan Laskar ini, maka Tim bisa mulai melakukan gerakan dari bawah agar Asip Kholbihi - Sumarwati ini bisa kembali melanjutkan pembangunan kedepan. Sementara untuk memenangkan Pesta Demokrasi 2020 ini minimal target Gabungan Laskar adalah 60 persen.

"Alhamdulillah kali ini kami didawuhi untuk menjadi Tim Sukses lagi, dan kita akan jalankan sesuai amanah InsyaAllah Pasti Jadi," tegasnya.

Sementara bakal calon Bupati Pekalongan H Asip Kholbihi menyampaikan bahwa gabungan Laskar ini merupakan orang orang lama yang mensukseskan dalam Pilkada kemarin. Mudah mudahan ini juga bisa kembali menjadi kenyataan.

" Ini Laskar adalah orang orang senior dulu, sehingga tak diragukan lagi, " imbuhnya. (Yon)

Tags :
Kategori :

Terkait