Hari Ini Hadapi Persita Tangerang, Persibat Tak Diperkuat Taufik

Selasa 02-07-2019,10:00 WIB

TANGERANG - Setelah melakoni dua laga kandang dengan hasil satu kali menang dan satu kali kalah, Persibat Batang akan menjalani laga tandang pertama kalinya dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia 2019.

BERI KETERANGAN - Persibat Batang, diwakili salah satu pemain dan pelatih, Freddy Muli saat memberikan keterangan dalam pre match confrence sebelum melawan Persita Tangerang. (Dok Persibat)

Pada laga yang akan berlangsung Selasa (2/7/2019) Laskar Alas Roban akan menghadapi tim tuan rumah Persita Tangerang. Tim tuan rumah yang berjuluk Laskar Cisadane, sudah cukup dikenal di kancah sepakbola Indonesia. Bahkan sudah lama berlaga di kasta tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia pada era 90-an.

Namun pada tahun kemarin Persita harus merelakan tiket Liga diambil oleh Kalteng Putra.

Untuk Persibat Batang sendiri, pada laga tandang pertamanya tidak akan diperkuat salah satu pilarnya, Taufik.

Menurut Coach Freddy Mulli, Taufik saat ini masih dalam masa pemulihan pasca cidera yang didera saat laga kontra PSMS Medan.

"Taufik kali ini tak bisa kita bawa, karena masih dalam masa pemulihan pasca cidera saat hadapi PSMS Medan kemarin. Semoga lekas pulih" tandas Freddy.

Dalam lawatan pertamanya Freddy Muli mengintruksikan anak asuhnga untuk bermain seperti di kandang sendiri. Hal itu diperlukan guna meningkatkan rasa percaya diri dari seluruh pemain, sehingga permainannya bisa optimal.

"Kita tetap konsentrasi dan tetap fokus dipertandingkan. Kita berusaha pada pertandingan besok seperti bermain di kandang, jadi pemain bisa bermain enjoy tanpa beban" tandas Freddy. (nov/persibat)

Tags :
Kategori :

Terkait