SMK Beri Apresiasi Pengajar dan Karyawan

Senin 22-06-2020,12:20 WIB

*SMK Muhammadiyah Batang

BATANG - Perkembangan SMK Muhammadiyah Batang (Muhabat) tentunya didukung oleh staf pengajar dan pegawai yang kompeten dan loyal. Oleh karenanya menyambut tahun ajaran baru, SMK Muhabat turut memberikan apresiasi kepada para pengajar dan karyawan. Baik yang sudah lama mengabdi, ataupun yang berprestasi.

"Ini suatu bentuk apresiasi kami bagi mereka yang sudah berkomitmen untuk memajukan SMK Muhabat. Baik yang sudah lama mengabdi maupun yang berprestasi. Kami berikan tambahan insentif, agar semakin semangat dan memotivasi untuk bersama memajukan sekolah," jelas Kepala SMK Muhabat, Harliyandri Iqbal Nugroho saat diwawancarai, Sabtu (20/6/2020).

Dijelaskan, ia pun berharap ke depannya para guru dan karyawan lainnya tetap bersemangat untuk memajukan sekolah. Terlebih untuk selalu menjunjung visi misi sekolah, untuk mewujudkan lulusan yang terampil dan juga berkarakter.

Pihaknya juga turut mengapresiasi dan berterima kasih kepada masyarakat. Terlebih masyarakat telah memberikan kepercayaan kepada sekolahnya untuk mendidik anak-anak mereka. Oleh karenanya ke depan SMK Muhabat akan terus berinovasi agar senantiasa mendapatkan dukungan dan kepercayaan masyarakat.

"Kami sampaikan terima kasih juga kepada pimpinan, majelis, lembaga dan masyarakat Muhammadiyah yang sudah mendukung kami. Ke depan kami akan berusaha untuk terus berinovasi sehingga bisa memajukan SMK Muhabat," tandasnya. (nov)

Tags :
Kategori :

Terkait