Wabup Arini Kunker Ke Lahat

Sabtu 15-02-2020,17:30 WIB

KUNKER - Wakil Bupati Pekalongan Arini Harimurti didampingi Ketua DPRD Hindun saat kunker di Kabupaten Lahat.

Wakil Bupati Pekalongan Arini Harimurti melakukan kunjungan kerja ke Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat, Jumat (14/2/2020). Wabup diterima langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di Rumah Dinas Bupati Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan bersama Ketua DPRD Pekalongan Hindun beserta rombongan di Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat. "Syukur Alhamdulillah pertemuan ini nantinya akan terus menjalin hubungan silaturahmi itu yang kita harapkan," katanya.

Adapun dalam kunjungan kerja sekaligus silaturahmi itu membahas tentang program-program kesehatan masyarakat yang ada di Kabupaten Lahat.

Dalam kunjungan tersebut juga diadakan penyerahan cindera mata dari Wakil Bupati Pekalongan kepada Bupati Lahat, dan sebaliknya. Usai silaturahmi dengan Bupati Lahat, Wakil Bupati Pekalongan juga bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Lahat Haryanto di ruang kerjanya, sekaligus Wakil Bupati Pekalongan memberikan cindera mata kepada Wakil Bupati Lahat. (had)

Tags :
Kategori :

Terkait