Sore Ini, Persibat Jamu Persiraja Banda Aceh

Sabtu 22-06-2019,10:40 WIB

BATANG - Sabtu sore (22/6) ini , tim sepak bola kebanggaan Batang, Persibat , bakal melakoni laga perdana di Liga 2 musim 2019/2020. Pada laga kandang yang akan digelar di Stadion Moh Sarengat itu, skuat Laskar Alas Roban akan menjamu Persiraja Banda Aceh.

LAUNCHING - Persibat Batang memperkenalkan skuad tahun ini di depan masyarakat Batang yang berkumpul di jalan Veteran Batang, Kamis Malam (20/6). DOK PERSIBAT BATAN

Menghadapi laga pertamanya tersebut,Persibat telah melakukan rangkaian persiapan. Manajemen Persibat pun telah menggelar Launching Pemain Persibat di Jalan Veteran, Kamis Malam (20/6).

Bupati Batang, Wihaji, yang turut hadir ikut serta mendukung tim kebanggaan warga Batang tersebut. Wihaji juga siap menjagokan timnya itu untuk memenangi duel perdana.

"Kami selaku pemerintah daerah mendukung penuh Persibat di liga 2 tahun 2019 ini, pihak pemerintah akan mengusahakan di tahun 2020 nanti tribun belakang gawang stadion Moh Sarengat Batang akan mulai dibangun agar kouta penonton juga dapat bertambah. Dan kami juga mendoakan agar Persibat di tahun ini dapat sukses dan selalu diberi kemenangan," ungkap Wihaji.

Pelatih Persibat, Freddy Muli menjelaskan, timnya sudah 100 persen siap mengarungi liga 2, khususnya untuk menjamu Persiraja Banda Aceh. Para pemain juga dalam performa terbaiknya

"untuk para pemain tidak mengalami permasalahan dan kondisi pemain juga 100% siap hadapi laga perdana dan paling tidak kita harus curi poin di kandang kita nanti. Tentunya, itu jadi bekal kami untuk perjalanan Persibat ke depan," ujar pelatih senior asal Jawa Timur itu. (nov)

Tags :
Kategori :

Terkait