Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri

Selasa 11-02-2020,11:04 WIB

*Di ventilasi lubang jendela dapur

MENINGGAL - Seorang wanita parubaya, Castumi (56) warga Desa Kasogunung Rt.02 Rw.06, Desa Doro, Kecamatan Doro, Selasa (11/2/2020) ditemukan dalam kondisi tewas gantung diri. Istimewa

KAJEN - Seorang wanita parubaya, Castumi (56) warga Desa Kasogunung Rt.02 Rw.06, Desa Doro, Kecamatan Doro, Selasa (11/2/2020) ditemukan dalam kondisi tewas gantung diri. Korban ditemukan tergantung di ventilasi lubang jendela dapur.

Data dihimpun kasus bunuh diri terjadi sekira pukul 04.00 Wib. Semula anggota keluarga Suyatno bersama korban masuk kedalam kamar untuk tidur, kemudian pukul 00.30 wib Suyatno terbangun dan tidak melihat korban di tempat tidur.

Saat itu Suyatno mengira korban pergi ke kamar kecil, namun sekira 30 menit di tunggu korban tidak kembali ke kamar. Kemudian ia bangun dan mencari korban di belakang.

Ia kaget karena mendapati korban sudah tergantung di lubang ventilasi dapur. Saat itulah Suyatno, meminta tolong anggota keluarga untuk menurunkan korban.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto ketika dikonfirmasi membenarkan. Menurut Kapolsek anggota langsung menuju lokasi guna meminta keterangan saksi.

" Dari keterangan korban mempunyai riwayat penyakit jantung. Namun adanya kejadian itu keluarga menerima sebagai musibah, dan tidak menghendaki dilakukan autopsi, " katanya. (yon)

Tags :
Kategori :

Terkait