Penemuan Sesosok Mayat Tanpa Identitas Gemparkan Warga

Senin 22-06-2020,13:40 WIB

*Mengapung di Sungai

KAJEN - Warga Desa Kesesi Kecamatan Kesesi Sabtu (20/06/2020) digemparkan adanya penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas. Mayat ditemukan dalam kondisi mengapung di sungai Dukuh Semampir.

Berdasarkan data yang dihimpun dari masyarakat menunjukkan bahwa mayat ditemukan sekira pukul 06.30 WIB di Sungai dalam kondisi mengapung. Semula salah satu warga yaitu, Tutur (50) hendak berangkat ke sawah. Kemudian saat berada di lokasi kejadian, ia melihat ada sesosok perempuan dalam posisi tertelungkup di Sungai. Melihat hal tersebut ia memberitahukan ke warga sekitar dan langsung melaporkan kejadian ini ke desa dan Polsek.

Warga yang penasaran sempat berusaha mendatangi lokasi untuk melihat secara langsung. Kemudian anggota yang tiba di TKP langsung mengevakuasi jenazah ke RSUD Karton.

Kapolsek Kesesi AKP Priya membenarkan, adanya penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di Dukuh Sampir. Hasil pemeriksaan luar oleh tim gabungan dari Reskrim Polsek Kesesi dan Pusekesmas 1 Kesesi, tidak ditemukan pada tubuh korban tanda-tanda kekerasan. Sedangkan, luka yang terdapat di wajah diduga akibat terbentur benda keras pada saat terbawa arus air.

"Korban diduga meninggal akibat tenggelam. Lalu, untuk ciri-ciri korban mengenakan daster berwarna kuning dengan tulisan Adidas, diperkirakan umur sekitar 65 tahun, tinggi badan 155 cm, perawakan kurus dan rambut panjangnjang ikal," ungkapnya.

Pihaknya menambahkan, saat ini Polsek Kesesi telah berkoordinasi dengan para kepala desa di Kecamatan Kesesi guna menemukan identitas korban. "Sambil menunggu ditemukan identitas, korban dibawa ke RSUD kajen yang memiliki tempat penyimpanan jenazah. " (Yon)

Tags :
Kategori :

Terkait