Pengurus Diharap Bisa Dedikasikan Diri untuk Pramuka

Selasa 21-01-2020,19:17 WIB

DILANTIK - Pengurus Kwarran Limpung saat dilantik oleh Kamabiran Limpung, Selasa (21/1). NOVIA ROCHMAWATI

LIMPUNG - Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Limpung periode 2019-2024 dilantik, Selasa (21/1). Pengurus baru ini dilantik langsung oleh Camat Limpung selaku, Kamabiran Kwarran Limpung.

Kamabiran Kwarran Limpung, Windu Suriadji berharap pengurus Kwarran Limpung ini dapat mendidikasikan Diri mereka untuk Pramuka, khususnya untuk eksistensi Kwarran Limpung.

"Kami harap para pengurus bisa mendedikasikan diri dan hati mereka pada gerakan Pramuka Kwarran Limpung. Itu artinya mereka juga harus membagi waktu dan tenaga mereka untuk eksistensi Pramuka Kwarran Limpung juga. Di saat yang lain beristirahat, mereka harus bisa bersemangat memajukan Pramuka di Limpung," ujar Windu.

Ia juga berharap pengurus kwaran/andalan ranting Limpung yg baru dikukuhkan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas. Serta dapat bekerja sama dengan pengurus Mabiran Limpung dan dapat meningkatkan prestasi kepramukaan di kecamatan Limpung.

Sementara itu, Ketua Kwarran Limpung yang baru dilantik, Suharno SPd berharap pengurus yang baru ini bisa terus menjaga eksistensi Pramuka di Kecamatan Limpung. Pihaknya ke depan masih akan melanjutkan program kerja yang rutin dilaksanakan Kwarran Limpung. Meski begitu pihaknya tidak menutup kemungkinan adanya inovasi program kerja baru yang bisa mendorong kemajuan anggota Kwarran Limpung.

Pihaknya juga berharap, eksistensi Pramuka Kwarran Limpung juga bisa mendukung munculnya generasi emas Batang. Bisa mencetak anggota yang bisa mengabdikan diri kepada masyarakat dengan SDM yang unggul.

"Harapan ke depan Pramuka sebagai gerakan yang menunjukkan eksistensinya dalam pengabdian masyarakat menuju SDM Indonesia maju dan unggul. Kami juga akan berusaha mendukung kemajuan Batang, dan Limpung khususnya. Serta siap bersinergi dengan pihak terkait," tandasnya. (Nov)

Tags :
Kategori :

Terkait