Iptu Nyoman Herwanto Jabat Kasat Shabara

Senin 31-08-2020,11:30 WIB

KOTA - Jabatan Kasat Shabara Polres Pekalongan Kota resmi diserahterimakan dari Kompol Sumarjo kepada Iptu Nyoman Herwanto. Acara serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di Aula Polres Pekalongan Kota, dipimpin langsung Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez dan diikuti jajarannya beserta Bhayangkari, Jumat (28/8/2020).

Pejabat Kasat Shabara yang lama, Kompol Sumarjo , selanjutnya akan mengemban tugas di tempatnya yang baru sebagai Pamen Polres Pekalongan Kota (dalam rangka pensiun). Sedangkan Kasat Sabhara yang baru, Iptu Nyoman Herwanto, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Tahti Polres Pekalongan Kota.

Dalam amanatnya, Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez menjelaskan bahwa sertijab di institusi kepolisian mengandung makna penting dan strategis, ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas dan kinerja organisasi.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan kepada Pejabat Kasat Shabara yang lama, Kompol Sumarjo, karena dinilainya sudah menunjukkan dedikasi dan kinerja yang baik.

Terlebih, menurut AKBP Egy, sebelum purnatugas Kompol Sumarjo berhasil memberikan peninggalan yang luar biasa untuk Polres Pekalongan Kota dengan membentuk unit Patroli Reaksi Cepat Respekta dengan semboyan religius, peka, dan tangguh yang telah dikukuhkan beberpa hari yang lalu.

"Kepada Kasat Sabhara yang bsru, Iptu Nyoman Herwanto, semoga bisa segera menyesuaikan dan bisa melaksanakan berbagai tugas dan pekerjaan yang telah menanti. Selain itu, lakukan langkah-langkah percepatan atau akselerasi untuk menyelesaikan tugas-tugas tersebut," imbuh Kapolres. (way)

Tags :
Kategori :

Terkait